Sembako

Kebijakan Satu Harga Minyak Goreng Dicabut. Masyarakat Kaget

Kebijakan Satu Harga Minyak Goreng Dicabut. Masyarakat Kaget

Banyak yang bingung mengapa stok minyak goreng selalu habis saat harganya masih murah, tapi berlimpah sekarang

9 Ide Usaha Rumahan di Teras Depan Rumah

9 Ide Usaha Rumahan di Teras Depan Rumah

Menyesuaikan modal aja dulu, nanti kalau udah ramai, baru deh gedein warungnya~

6 Tips Usaha Warung Sembako di Depan Rumah

6 Tips Usaha Warung Sembako di Depan Rumah

Pemasukannya santai tapi cenderung stabil, bisa jaga sambil rebahan, nggak ngoyo pokoknya~

PPKM Berdampak pada Rakyat Kecil, Ria Ricis Lakukan Aksi Sosial dengan Bagi-Bagi Sembako

Selain bahan pokok, Ricis juga menyelipkan amplop. Semoga pembagiannya bisa tepat sasaran dan menginspirasi kita untuk ikut berbagi ya!

7 Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Beras yang Terlanjur Bersarang. Jangan Dibuang, Sayang

Jangan panik, banyak banget cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan kutu-kutu beras~

Bagi-Bagi Sembako Saat Ramadan, Ivan Gunawan Kesal Saat Tahu Karyawannya Nggak Ngambil Jatah

Selalu mengirimkan sembako sekali seminggu, Igun merasa niat baiknya nggak dihargai

Bikin Video Prank Ngasih Sembako Isi Sampah ke Transpuan, YouTuber Ferdian Paleka Diburu

Mungkin karena selama ini diselesaikan hanya dengan minta maaf, kejadian kayak gini akhirnya terjadi berulang-ulang. Miris~

Bagikan 500 Paket Sembako di Ulang Tahun Arkana, Nikita Mirzani Kenang Perjuangannya Saat Melahirkan

Lahir prematur dan juga tanpa sosok ayah di sampingnya, Niki: Ade anak mimi yang super strong

Tips Menyimpan Bahan Makanan Agar Tahan Lama. Cocok Diterapkan Saat Masa Karantina

Saat swakarantina, bahan makanan harus digunakan secara maksimal. Untuk membuatnya tahan lama, berikut tips-tips yang bisa kamu ikuti

9 Acara Masyarakat yang Bisa Diberi Sumbangan Sembako, Bukan Uang. Sudah Jarang Sih di Perkotaan

Apakah di daerah masih ada yang menyumbang acara hajatan dengan sembako?