Bagikan 500 Paket Sembako di Ulang Tahun Arkana, Nikita Mirzani Kenang Perjuangannya Saat Melahirkan

Ulang tahun Arkana

Kehadiran buat hati memang menjadi karunia tersendiri terutama bagi orang tuanya. Banyak yang harus menunggu lama untuk mendapatkan anak. Oleh karena itu, orang tua nggak ingin menyia-nyiakan kehadiran buah hati mereka. Meskipun banyak rintangan yang menghadang, namun semua akan dilalui demi sang anak.

Advertisement

Hal ini pula yang selama ini dirasakan oleh Nikita Mirzani. Kelahiran anaknya yang ketiga, Arkana Mawardi, sama sekali nggak mudah. Banyak hal yang harus Niki lalu selama kehamilannya yang ketiga ini. Dan karena itu, tepat satu tahun usia Arkana, Niki pun berbagi kebaikan dengan orang-orang yan membutuhkan sebagai wujud rasa syukurnya atas kehadiran putranya tersebut.

Rayakan ulang tahun anaknya yang ketiga, Nikita Mirzani siapkan 500 paket sembako yang akan ia bagikan untuk orang yang kekurangan

siapkan 500 paket sembako via www.instagram.com

Menyambut ulang tahun anak ketiganya yang jatuh pada hari ini (28/4), sejak kemarin Nikita Mirzani udah mempersiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kekurangan. Nggak tanggung-tanggung, Niki mempersiapkan 500 paket sembako untuk dibagikan. Niki ingin berbagi kebahagiaan atas usia sang anak yang baru menginjak satu tahun. Ia berharap paket sembako ini bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Niki juga mengenang bagaimana perjuangannya saat hamil dan melahirkan Arkana. Sang bayi lahir prematur dan tanpa kehadiran sang ayah di sisinya

kenang perjuangan saat melahirkan Arkana via www.instagram.com

Dan tepat di usianya yang baru satu tahun, Niki pun kembali mengenang perjuangan saat hamil dan melahirkan Arkana. Niki ingat betul bagaimana beratnya “ujian” yang ia hadapi saat hamil anak ketiganya itu. Mulai dari dibilang pura-pura hamil, dilaporkan ke polisi, bahkan oleh ayah Arkana sendiri. Dan di hari ketiga pasca ia melahirkan, Niki dipaksa ke kantor polisi. Namun ia beruntung karena sang anak ternyata juga tangguh sepertinya. Meski harus bekerja sampai pagi, bayi yang dikandungnya nggak pernah menyusahkan. Hingga akhirnya, Arkana pun harus lahir sebelum ia genap dikandung 9 bulan. Ia pun harus merasakan dirawat di NICU selama beberapa hari. Yang lebih menyedihkan lagi ketika waktu sulit itu dilalui, hanya ada sahabat Niki yang ada di sampingnya, bukan ayah dari Arkana.

Di usianya yang menginjak satu tahun, Niki pun menyelipkan doa agar sang anak selalu kuat dan kelak sayang dengan kakak-kakaknya. Niki juga berharap Arkana selalu bahagia, sukses, dan jujur. Semoga doa-doa Niki dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa ya. Aamiin. Selamat ulang tahun, Arkana!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE