Dapat Kado Ultah Berupa Perternakan dari Suami, Jenita Janet Nangis: Cita-Cita Aku dari Dulu

Jenita Janet kado perternakan sapi

Ulang tahun menjadi momen spesial bagi beberapa orang. Selain sebagai proses pendewasaan diri, mengingat tanggal kelahiran juga bisa sebagai rasa syukur atas kehidupan yang telah diberikan oleh Tuhan. Baru-baru ini pedangdut Jenita Janet tengah berbahagia memasuki usianya yang genap 34 tahun. Perayaan kali ini cukup berbeda karena ia telah menyandang status sebagai istri dari pengusaha, Danu Sofwan.

Advertisement

Sang suami juga tak mau melawatkan momen bahagia istrinya itu. Diketahui ia mamberikan kado anti mainstream. Bukan tas branded atau mobil mewah, Danu Sofwan justru memberikan hadiah berupa peternakan beserta isinya, sapi dan kambing dalam jumlah yang tak sedikit. Mengetahui hal itu, sontak saja Jenita merasa kaget, matanya sampai berkaca-kaca tak percaya bahwa peternakan tersebut jadi kado spesial ulang tahunnya.

Menangis saat Danu Sofwan memberikan kejutan, ia tak menyangka cita-citanya kini bisa terwujud

Berencana membuat kejutan, Danu hanya memberitahu jika mereka hanya makan ke sebuah restoran dengan pemandangan gunung. Jenita pun terlihat mengenakan dress menyesuaikan dengan tempat yang dituju. Namun, saat tiba dipertenakan dengan keadaan mata yang ditutup, ia lantas tertawa mendengar suara sapi.

Advertisement

“Selamat ulang tahun istriku Jenita Janet, kupersembahkan seluruh kandang beserta isinya, cieee jadi juragan ternak,” ucap Danu Sofwan dikutip dari Instagramnya, Senin (5/7/2021).

Sempat tak percaya, Jenita akhirmya menangis ketika diyakinkan memang peternakan dan isinya merupakan kado di ulang tahun yang ke-34.

Advertisement

“Aku sedih terharu, bohong ini, aku jadi juragan ternak? Ini tuh cita-cita aku dari dulu, sapinya banyak bener. Beneran aku jadi juragan sapi? juragan kambing? beneran,” papar Jenita yang masih tak percaya.

Melihat sang istri yang terharu, Danu Sofwan hanya bisa tersenyum. Lantas dalam keterangan video, ia menjelaskan awal mula memiliki perternakan tanpa sepengetahuan Jenita. Tahun lalu, ia hanya investasi 3 sapi, semakin lama jumlah sapinya bertambah menjadi 10, 20, 50 dan terus bertambah.

Sosok di balik usaha Radja Cendol, Esteh Indonesia, Basreng Gonjreng hingga Teman Hidupco tersebut memang dikenal pekerja keras. Lantas peternakan tersebut diakuisisi oleh Danu dan setelah perjanjian selesai Danu memberikan peternakan tersebut ke Jenita sekaligus mengangkat sang istri menjadi CEO perusahaan.

Banjir pujian dari warganet, Danu Sofwan tegaskan akan melakukan yang terbaik untuk Jenita. Bukan hanya sekadar ucapan semata

Diketahui Jenita ingin sekali berkurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha. Namun, keuangan masih belum memadai. Ketika mengumpulkan uang dari manggung, menjelang hari H justru uang terpakai untuk keperluan yang mendesak. Dari sanalah ia selalu bermimpi mempunyai peternakan supaya setiap tahun bisa berkurban.

“Cerita singkat dulu aku selalu pengin ikut kurban walau keuangan masih belum cukup tapi aku selalu niatin. Walau harus nabung berbulan-bulan, nyanyi siang malam, nguat-nguatin gak beli barang yang aku pengin, nyisahin dari hasil dangdut keliling dan akhirnya bisa kebeli kambing,” jelasnya.

Danu Sofwan pun tahu keinginan mulia istrinya itu, sebelum mengikat janji pernikahan ia selalu tegaskan akan memberikan yang terbaik untuk sang istri. Bukan hanya ucapan melainkan melalui tindakan.

“Aku udah sering bilang kan I’ll do my best for you.. bahagiamu itu tujuanku, kan kuupayakan menjamin masa depanmu.. dan bukan cuma sekedar ucapan melainkan tindakan juga pembuktian di kenyataan,” kata Danu Sofwan.

Video yang juga diunggah di TikTok itu pun sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Warganet memuji sikap Danu Sofwan yang sayang akan istri. Pun tak sedikit yang berpandangan bahwa impian Jenita bisa terwujud buah kerja kerasnya selama ini.

“Aku ngikutin dia dari dulu kerja keras mulu demi keluarga, jadi tulang punggung. Akhirnya bisa jadi ratu di tangan orang yang tepat,” tulis akun @neka_kha***

“Definisi wanita menjadi ratu saat bertemu orang yang tepat,” papar @uulfeh.

“Kado emas, berlian, villa buat artis udah biasa…ini baru luar biasa hadiah kandang sapi beserta isinya hahahaaaaaa keren kreatif Aa,” komentar yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE