Jennie BLACKPINK Kirim Hadiah untuk Lee Jung Jae, Netizen Heboh!

Diketahui bahwa Jennie dan Lee Jung Jae selama ini memang berteman baik

Aktor Lee Jung-jae baru saja mendapatkan kejutan dari Jennie BLACKPINK. Pemeran Seong Gi-hun dalam serial drama Squid Game itu tampak bahagia karena mendapatkan hadiah dari anggota BLACKPINK ini. Banyak orang yang belum tahu dan kaget mengetahui kalau Jennie dan Lee Jung-jae ternyata berteman baik.

Advertisement

Sekedar informasi, Lee Jung Jae yang baru saja menerima penghargaan di SAG Awards dengan kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series. Dalam kategori tersebut, Lee Jung-jae berhasil mengalahkan aktor ternama lain seperti Brian Cox, Billy Crudup, Jeremy Strong, dan Kieran Culkin.

Melalui akun Instagram pribadinya yakni @from_jjlee, Lee Jung-jae membuat video unboxing hadiahnya dari Jennie. Hadiah tersebut dibungkus oleh kotak berwarna biru dan dihias oleh pita dengan warna senada. Seperti apa video unboxing-nya? Kita simak bersama yuk, SoHip!

Lee Jung-jae dengan antusias unboxing kado berisi buket bunga dan kacamata dari Jennie

Advertisement

Melalui unggahannya tersebut, Lee Jung Jae membuka kotak hadiah yang diberikan oleh Jennie. Ketika dibuka, Lee Jung-jae nampak merasa surprise karena Jennie menghadiahkannya buket bunga berwarna oranye lengkap dengan vas-nya.

Tidak hanya itu, Jennie juga menghadiahkan sebuah kacamata berwarna hitam dengan frame berwarna putih. Kacamata itu pun langsung dipakai oleh Lee Jung-jae dan nampak sangat pas dengan wajahnya.

Aksi manis dari Jennie ini tidak luput dari pujian fans. Keduanya ternyata dekat karena ibu Jennie nge-fans berat dengan Lee Jung-jae

Jennie Lee Jung jae

Bahkan ada fans penasaran apakah ibu Jennie akhirnya bisa bertemu idolanya | Credit: Instagram @from_jjlee

Advertisement

Melihat hadiah yang diterima oleh Lee Jung-jae, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Lee Jung-jae. Banyak yang menilai bahwa Jennie adalah sosok yang so sweet. Selain itu, warganet juga memuji persahabatan antara Lee Jung-jae dan Jennie yang terjalin dengan baik dan hangat meski beda generasi dan berbeda profesi. Yang satu aktor senior, sedangkan yang satu idola K-Pop.

Jennie dan Lee Jung-jae ternyata dekat setelah sempat bertemu di sebuah acara penghargaan yaitu Los Angeles County Museum of Arts (LCMA) Art+Film Gala tahun 2021 lalu. Dalam pertemuan singkat itu, Jennie ternyata bercerita kepada sang aktor kalau ibunya adalah fans berat dari Lee Jung-jae. Bahkan nama Jennie sendiri ternyata terinspirasi dari karakter Lee Jung-jae di drama legendaris Hour Glass. 

Dengan unggahan kado surprise dari Jennie ini, bisa disimpulkan kalau keduanya sampai saat ini masih menjalin hubungan baik. Bahkan, bisa jadi ibu Jennie juga sudah bertemu idola yang kini jadi teman anaknya. Wah keren ya melihat persahabatan artis yang beda generasi begini~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE