Kehidupan Joanna Alexandra Sepeninggal Raditya Oloan Diungkap Sang Ibunda

kabar Joanna Alexandra

Kehilangan orang terkasih memang sangat rentan membuat siapapun jatuh dan larut dalam kesedihan. Apalagi kalau orang yang pergi itu adalah sosok yang selama ini sangat dekat, mengerti seluk beluk hidup kita, dan sudah menghabiskan banyak waktu bersama. Setiap kehilangan akan mengubah arah prioritas hidup ke depannya.

Advertisement

Inilah yang menimpa aktris sekaligus model Joanna Alexandra sepeninggalan suaminya Raditya Oloan. Diketahui sejak saat itu, Joanna ‘menghilang’ dari media sosial Instagram. Sampai hari ini, ia belum mengunggah satupun kabar tentang tentang hidupnya seperti yang biasa ia lakukan. Warganet pun dibuat penasaran akan hal ini. Banyak yang bertanya-tanya apakah Joanna sedang dalam keadaan sehat-sehat saja atau justru masih terpukul akibat kepergian sang suami. Mereka yang ingin melihat lagi keseharian dan keceriaan Joanna dan keluarga.

Nina Kairupan ibunda Joanna Alexandra sering membagikan foto yang menampakkan keseharian anaknya itu

Joanna dan anak-anaknya saat mengunjungi kebun binatang

Joanna dan anak-anaknya saat mengunjungi kebun binatang | Credit: Instagram @ninakairupan

Mungkin banyak warganet yang belum tahu kalau Nina Kairupan ibunda Joanna kerap membagikan foto dan video keseharian Joanna lewat akun Instagram pribadinya. Lewat beberapa unggahan, Nina menampilkan kebersamaan Joanna dengan keempat anaknya. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan bermain, berenang, liburan ke kebun binatang, hingga ziarah ke makam sang ayah Raditya Oloan. Saat ini Joanna memilih untuk lebih fokus mengurus kebutuhan anak-anaknya. Terlebih lagi butuh perhatian yang lebih besar untuk mengurus salah satu putrinya Ziona Eden yang menyandang disabilitas.

Joanna dan sang ayah

Joanna dan sang ayah | Instagram @ninakairupan

Dalam salah satu unggahannya, Nina menampilkan beberapa foto Joanna dan sang ayah. Keduanya tampak sudah sangat dekat sejak dulu. Nina juga memberikan dukungan kepada putrinya agar tetap kuat menjalani kehidupan. Ia selalu mengingatkan bahwa Joanna tidak pernah sendiri menghadapi semua ini. Meskipun Joanna sudah dewasa bahkan memiliki 4 orang anak, bagi ayah ia tetaplah putri kecil yang sampai kapanpun harus dijaga dan dilindungi.

Advertisement

“You have grown up becoming such an amazing daughter, look who’s always there for you. You may have 4 kids, but you’re always be “daddy’s lil gurl”

Setelah meninggalnya Raditya Oloan, Joanna Alexandra belum menunjukkan tanda-tanda kembalinya ke media sosial

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra | Credit: Instagram @joanaalexandra

Diketahui Raditya Oloan dan Joanna Alexandra menikah pada 16 Juni 2007. Pernikahan mereka dikaruniai 4 orang anak yaitu Zuriel, Zeraiah, Zoe, dan Ziona. Pada 6 Mei 2021 lalu, Raditya Oloan dikabarkan meninggal dunia setelah terserang badai sitokin setelah mengidap Covid-19. Kabar itu langsung mengejutkan publik. Banyak yang merasa kehilangan sosok pendeta itu. Pasalnya, Raditya sering membagikan khotbah yang sangat menginspirasi anak-anak muda. Namun kehilangan terbesar tentu dirasakan oleh Joanna Alexandra, sang istri.

Advertisement

Raditya Oloan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Sejak saat itu hingga kini belum ada tanda-tanda kemunculan kembali Joanna ke media sosial. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram pada Mei (4/5/2021), Joanna sempat mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami. Ketika Raditya pulih nanti, ia ingin mereka menghabiskan waktu berdua untuk jalan-jalan bersama. Joanna juga mengajak warganet untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Raditya dengan menyebarkan beberapa pokok doa yang bisa didoakan.

Melalui unggahan tersebut, banyak warganet yang turut berbela sungkawa atas kepergian sosok pendeta yang sangat inspiratif ini. Mereka beramai-ramai menuliskan kalimat penghiburan yang diharapkan mampu menyemangati Joanna. Namun sekarang, warganet beralih menanyakan kabar Joanna. Mereka bertanya-tanya apa yang membuat Joanna tidak pernah muncul lagi di Instagram pribadinya. Padahal, banyak yang merindukan update terbaru seputar anak-anaknya dan juga dirinya sendiri.

Tidak ada yang tau pasti alasan mengapa Joanna hiatus sangat lama dari media sosial dan kapan ia akan kembali. Yang terpenting saat ini adalah Joanna tetap dikelilingi oleh orang-orang yang mencintainya dengan tulus. Kehadiran mereka semoga mampu membuat Joanna tetap kuat menghadapi kehidupannya. Semangat dan sehat selalu Joanna, Tuhan selalu menyertaimu!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE