Beda dari yang Lain, Raditya Dika dan Istri Beri Kado Saham untuk Ulang Tahun Alea yang Kedua

Kado saham Alea Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai salah satu pelawak sekaligus content creator terkenal di Indonesia. Lewat banyak karyanya, Raditya menjadi salah satu artis paling sukses di Indonesia. Kini, penulis buku “Manusia Setengah Salmon” tersebut tengah fokus menjadi YouTuber sambil mengurus istri dan anak-anaknya.

Advertisement

Baru-baru ini, keluarga Raditya Dika kembali mendapat sorotan dari warganet. Hal ini bermula dari unggahan Raditya Dika saat perayaan ulang tahun ke-2 anak pertamanya Alinea Ava Nasution atau akrab dipanggil Alea. Dika dan Anissa Aziza memberikan kado out of the box pada anaknya. Penasaran? Simak berita lengkapnya di bawah ini!

Merayakan ulang tahun keduanya, Raditya Dika dan Anissa Aziza hadiahkan saham perusahaan makanan dan eskrim kesukaan anak pertamanya, Alinea Ava Nasution

Putri pertama pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Alinea Ava Nasution atau akrab dipanggil Alea telah genap berusia 2 tahun pada Kamis, 6 Mei 2021 kemarin. Untuk menyambut momen bahagia ini Radit dan sang istri memberikan kejutan spesial yang membuat banyak orang heboh. Hadiah yang diberikan Dika dan istrinya adalah saham. Uniknya saham itu berdasarkan perusahaan dari makanan dan es krim favorit Alea.

Advertisement

Momen bahagia ini diunggah oleh Radit lewat laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Radit yang sedang menatap Alea sambil memegang piagam berupa ucapan selamat. Sementara Alea duduk bersila dan tersenyum girang. Berhubung Alea belum cukup umur untuk memiliki saham, untuk sementara nama diwakilkan oleh Raditya Dika, namanya akan dialihkan setelah Alea berumur 17 tahun kelak.

“Selamat ulang tahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya. Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh,”tulis Raditya Dika

Sebelumnya, Alea ‘membiayai’ biaya persalinannya sendiri lewat adsense konten video YouTube Raditya Dika yang ditonton banyak orang

Sudah bukan rahasia lagi, keluarga Raditya Dika adalah salah satu keluarga yang paling terkenal di Indonesia. Lewat kanal YouTube-nya, Dika sering membagikan beragam momen kebersamaan keluarganya. Jauh sebelum Alea berumur dua tahun, ia sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak hari pertama kelahirannya.

Bagaimana tidak, Alea menjadi bayi yang membiayai persalinannya sendiri lewat konten YouTube. Saat awal kelahiran Raditya Dika mengaku bahwa adsense videonya yang menceritakan kelahiran Alea mampu menutupi biaya persalinan, rumah sakit dan obatnya. “Gila loh, video anak gue yang gue cerita soal lahiran dia nih, itu duit dari adsensenya itu nutupin biaya lahiran dia, sama rumah sakit sama obat, sama semuanya,” ungkap Raditya Dika.

Wah selamat ulang tahun ya Alea! Semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE