Kalina Meminta Maaf ke Azka Corbuzier, Ini Momen Berkesan bagi Mereka!

Kalina Ocktaranny dan Azka

Pada hari malam Natal 2021 kemarin, Kalina Ocktaranny membagikan potret momen makan malam bersama dengan sang putra, Azka Corbuzier. Momen bahagia tersebut dibagikan Kalina melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun, di momen bahagia tersebut, rupanya Kalina juga menuliskan pesan haru untuk sang putra.

Advertisement

Kalina mengungkapkan ketulusan hati dan kebaikan Azka Corbuzier terhadap dirinya, serta ia juga mengungkapnya permohonan maaf karena ia tak mendengarkan ucapan sang putra dan meninggalkannya saat ia masih kecil.

Kalina Ocktaranny membagikan momen makan malam bersama Azka Corbuzier

Kalina Ocktaranny membagikan momen quality time bersama Azka Corbuzier anak semata wayangnya dengan mantan suaminya Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya. Kalina dan Azka tampak menghabiskan waktu makan malam bersama pada hari malam Natal kemarin.

Advertisement

Dalam keterangan foto tersebut, Kalina menuliskan ungkapan bahagia serta bangga karena sang putra memiliki hati seluas samudra dan mempunyai hati yang baik.

“Bahagia itu saat kita diskusi sama anak dan menyadari anak kita punya hati seluas samudra dan mempunyai hati yg sangat baik,” tulis Kalina, dikutip dari Instagram @kalinaocktaranny pada (26/12/21).

Advertisement

Bahkan, Kalina juga menuliskan kalimat yang dilontar Azka Corbuzier ketika menguatkan dirinya.

“Ma, saat ada orang memanggilmu jelek, lihat aku. Orang-orang mengatakan aku tampan dan itu karenamu, ibuku. Jadi jika ada orang di luar sana yang menyebutmu jelek, itu tidak benar,” kata Azka.

Maaf dan terima kasih dari Kalina Ocktaranny untuk Azka Corbuzier

Di balik momen bahagia tersebut, rupanya Kalina juga menuliskan pesan menyentuh hati untuk Azka Corbuzier. Kalina mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Azka, karena putranya itu telah tumbuh dewasan menjadi anak yang baik. Selain itu, Kalina juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tak mengikuti kata-kata Azka.

“Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan mama yg tidak ikuti kata2mu,” tulis Kalina.

Kalina menuliskan permohonan maafnya kepada Azka karena ia telah meninggalkan Azka semasa kecilnya. Menurut, Kalina hal itu terjadi karena ia ingin mendapatkan kehidupan yang layak.

“Dan maafkan mama yg udah meninggalkan Azka saat Azka kecil, karena mama mau kamu mendapatkan hidup yg lebih layak,” tulis Kalina.

Kalina pun mengucap syukur karena kini Azka tinggal bersama sosok yang tepat dan hebat, tak lain dan tak bukan adalah ayahnya sendiri, Deddy Corbuzier.

Kalina juga mengungkapkan, bahwa Azka telah memaafkannya.

“Apologies accepted ma,” kata Azka.

Kalina pun berpesan pada Azka untuk tetap rendah hati, karena Azka adalah contoh sosok yang tak hanya tampan di wajah, tetapi juga memiliki hati yang luar biasa sama seperti ketampanan fisiknya.

Ucapan Selamat Natal dari Kalina Ocktaranny untuk Azka Corbuzier

Meski keduanya berbeda keyakinan, Kalina tetap mengucapkan Selamat Natal untuk Azka. Kalina berpesan agar Azka merayakan Natal penuh suka cita seperti dirinya yang bahagia saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Rayakan Natalmu dengan suka cita, seperti mama bahagia merayakan Idul Fitri,” kata Kalina.

“Selamat Natal Cinta mama,” tulis Kalina menambahkan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE