Akrab dengan Mantan Istri Habib Usman, Kartika Putri Ungkap Hubungannya dengan Ria Tatu: Bak Saudara

Kartika Putri dan mantan istri Habib Usman

Hubungan artis dengan mantan dari pasangannya kerap dipandang buruk dan diwarnai isu miring. Bahkan tak jarang keduanya dibanding-bandingkan. Padahal sebenarnya mereka baik-baik saja, tak ada perasaan untuk saling bersaing. Seperti Kartika Putri dan mantan istri dari sang suami, Habib Usman bin Yahya. Alih-alih hubungan mereka tak akur, keduanya justru dikabarkan sangat dekat bak saudara perempuan lo.

Advertisement

Seperti yang diketahui, Habib Usman telah menikahi dua kali sebelum membangun rumah tangga dengan Kartika Putri. Dari pernikahan pertamanya dengan Ria Tatu, Habib Usman dikaruniai tiga orang anak. Namun keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2016 silam setelah mengikrarkan janji suci tahun 2004. Disinggung soal hubungannya dengan Ria Tatu, Kartika dengan sumringah mengatakan tak ada masalah.

Akrab dengan Ria Tatu, Kartika Putri ungkap keduanya nggak saling cemburu. Mereka sudah bahagia dengan pasangan masing-masing

Kartika Putri soal mantan istri sang suami | YouTube TS Media

Diundang dalam podcast TS Media, Kartika Putri membagikan kehidupannya setelah menikah dengan Habib Usman. Kepada Luna Maya, Kartika membeberkan rasanya menjadi istri sekaligus ibu untuk kelima anaknya sekarang. Ketika ditanya soal hubunganya dengan Ria Tatu, Kartika mengaku sangat dekat dengan mantan istri Habib Usman itu. Bahkan Kartika menyebut Ria sudah seperti sister (saudara perempuan) saking akrabnya.

“Kita begini (mengaitkan kedua telunjuk), mbak. Sister banget, akrab banget,” ujar Karput, sapaan akrab Kartika Putri, dinukil dari YouTube TS Media.

Advertisement

Sudah layaknya saudara, Kartika dan Ria nggak pernah merasa cemburu. Mereka menjalin hubungan yang sehat dan saling membantu dalam merawat anak-anak. Karput membeberkan kalau ia dan Ria sering berbagi cerita. Ia menyakinkan komunikasinya dengan Ria baik-baik saja. Kini, mereka sudah hidup bahagia dengan pasangan masing-masing. Ria diketahui telah menikah lagi dan hidup tenang dengan keluarga kecilnya. Jadi, mereka fokus dengan lembaran hidup baru.

Sadar nggak bisa menggantikan posisi Ria Tatu sebagai ibu kandung dari ketiga anaknya, Karput senang bisa dipercaya Ria

Kartika Putri bicara soal mantan dari pasangannya | YouTube TS Media

Sedari awal, Kartika Putri memang menyadari posisinya. Ia tak bisa menggantikan posisi Ria Tatu sebgaai ibu kandung ketiga anak sambungnya yakni Syarifah Syahra, Tusalwa Assajid, dan Syatir. Sampai mati pun, Ria akan menjadi ibu kandung mereka. Mengingat itu, Kartika tetap menghormati Ria.

“Justru aku harus sadar dari awal nikah sama Habib, anak-anak punya ibu, sampai mati itu adalah ibu mereka. Dan aku tidak pernah mengganti posisi ibunya,” kata Kartika.

Meskipun begitu, Kartika tetap bersyukur lantaran Ria sangat mempercayainya. Sehingga ia bisa mengasuh tiga anak dari hasil pernikahan Ria dan Habib Usman. Soal urusan anak pun Kartika nggak akan membeda-bedakan. Ia berusaha seadil mungkin dalam membagi kasih sayang. Jadi ia tak suka melabeli anak-anaknya dengan anak kandung, anak angkat, atau anak sambung karena baginya semua anak sama. Di matanya, kelima anaknya sangatlah berharga.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE