Lebih dari tiga bulan sejak penangkapan artis Vanessa Angel atas prostitusi online, hingga kini kasusnya masih terus bergulir. Vanessa telah melaksanakan beberapa kali sidang untuk menentukan nasibnya. Namun sayang, sosok Rian Subroto, pria yang menggunakan jasa prostitusi Vanessa hingga kini belum pernah muncul dalam sidang dengan status sebagai saksi.

Pemberitaan tentangnya pun juga terbilang jarang. Hal ini karena nggak ada identitas lain berupa foto atau ciri-ciri yang bisa diungkap ke publik. Keberadaan Rian yang masih menjadi misteri membuat Vanessa dan tim kuasa hukumnya memilih untuk mengadakan sayembara dengan hadiah yang menarik.

Lelah karena hingga kini pengguna jasanya belum ditemukan, Vanessa Angel pun mengadakan sayembara untuk menemukan Rian Subroto

Vanessa Angel adakan sayembara via www.inews.id

Advertisement

Dilansir dari laman news.detik.com,  Sayembara berhadiah umroh pun digelar untuk masyarakat yang tahu keberadaan Rian. Kuasa hukum Vanessa, Abdul Malik, menjelaskan bahwa alasan menggelar sayembara berhadiah umroh ini, agar masyarakat proaktif untuk mencari sosok Rian. Karena hingga kini, sosok yang menggunakan jasa prostitusi Vanessa belum pernah hadir dalam sidang. Sedangkan lima orang telah ditetapkan jadi terdakwa, termasuk Vanessa.

Sosok Rian Subroto sendiri, sudah ditetapkan menjadi DPO oleh polisi sejak 15 Maret 2019. Namun hingga kini, keberadaannya masih belum diketahui. Vanessa juga merasa kecewa karena sudah beberapa kali sidang dilaksanakan, sosok Rian nggak pernah muncul satu kalipun.

Sang kekasih, Bibi Ardiansyah juga terus memberikan dukungan untuk Vanessa. Ia berharap agar sosok Rian bisa muncul di publik

dukungan sang kekasih via www.instagram.com

Kurang lebih tiga bulan mendekam di penjara, Bibi berharap Vanessa bisa mendapatkan keadilan segera. Karena menurut Bibi, sosok Rian juga harus diviralkan dalam kasus ini. Selama ini, hanya Vanessa yang selalu muncul di media dan mendekam di balik jeruji besi. Sedangkan si pengguna jasa prostitusi Vanessa masih berkeliaran dan nggak diketahui siapa sosoknya.

Advertisement

Menurutmu gimana? Akankah kasus ini semakin panjang saja?

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya