Selamat! Katy Perry Akhirnya Dikaruniai Bayi Perempuan. Diumumkan Langsung oleh UNICEF!

Katy Perry melahirkan

Penyanyi ternama Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom, saat ini tengah merasakan kebahagiaan. Setelah menunggu 9 bulan, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati. Sebelumnya, Katy mengumumkan kehamilannya melalui video klip lagunya yang berjudul Never Worn White pada awal Maret lalu.

Advertisement

Bukan hanya pasangan ini, publik pun turut bersuka cita menyambut kelahiran anak pertama Katy ini. Bahkan organisasi bawahan PBB yang mengurus kesejahteraan anak dan ibu di negara berkembang, UNICEF, menjadi pihak yang pertama kali mengumumkan kelahiran sang bayi. Berikut selengkapnya.

Katy Perry dikabarkan telah melahirkan buah hati pertamanya bersama Orlando Bloom. Hal tersebut diumumkan oleh UNICEF

Katy Perry melahirkan bayi perempuan via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, UNICEF mengumumkan kalau Katy Perry dan Orlando Bloom baru saja dikaruniai bayi perempuan. Buah hati pertama mereka tersebut diberi nama Daisy Dove Bloom. Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat tangan mungil sang bayi yang tengah menggenggam tangan ayah dan ibunya. Seperti yang diketahui, Katy Perry dan Orlando Bloom merupakan Ambassador dari UNICEF sendiri. Mereka turut mengambil andil dalam menyejahterakan anak-anak dan juga ibu yang ada di negara berkembang.

Untuk merayakan kelahiran sang buah hati, orang tua baru ini menggalang donasi bagi ibu hamil dan bayi yang membutuhkan

galang donasi lewat UNICEF via www.instagram.com

Oleh karena itulah, sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran sang buah hati, Katy dan Orlando mengumumkan kalau mereka menggalang donasi bagi para ibu dan anak yang tengah membutuhkan. Mereka sadar bahwa di berbagai belahan dunia lain nggak sedikit ibu hamil yang berjuang untuk melahirkan buah hati mereka di tengah keterbatasan. Apalagi kondisi pandemi seperti saat ini tentu membuat perjuangan mereka semakin sulit. Mereka berharap donasi ini nantinya bisa membantu para ibu untuk melahirkan dan membesarkan anak yang sehat.

Selamat untuk Katy dan Orlando. Di momen kelahirannya ini, semoga sang anak bisa membawa kebahagiaan yang lain juga ya salah satunya lewat donasi yang telah digalang oleh kedua orang tuanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE