Dikenal Murah Hati, Keanu Reeves Beri Hadiah Jam Tangan Mewah untuk Tim Stuntman

Keanu Reeves beri stuntman jam tangan

Aktor legenda Hollywood yang seringkali bermain di film laga, Keanu Reeves belum lama ini menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, aktor 57 tahun tersebut baru saja membagikan sebuah jam tangan Rolex untuk 4 stuntman atau pemeran penggantinya di film John Wick Chapter 4. Stuntman yang beruntung itu adalah Dave Camarillo, Jeremy Marinas, Li Qiang, dan Bruce Concepcion. Kejutan tersebut diberikan oleh Keanu saat mereka makan malam di Paris pada 23 Oktober 2021.

Advertisement

Rolex diketahui merupakan salah satu produk mewah yang harganya bisa mencapai lebih dari ratusan juta rupiah. Aksi kejutan itu lantas membuat Keanu semakin dipuji kedermawanannya. Sebelumnya, aktor The Matrix ini memang telah dikenal sebagai sosok publik figur yang murah hati, lo.

Hadiah jam tangan yang diberikan oleh Keanu Reeves untuk para stuntman memiliki ukiran pesan personal dari sang aktor di belakangnya

Jam tangan untuk stuntman / Credit: Instagram @jermskillz & @bruceleeconcepcion 

Melalui Instagram Stories, Bruce Concepcion membagikan sebuah potret jam tangan Rolex Jenis Submarine Date yang diberikan oleh Keanu Reeves. Unggahan tersebut juga berisi ungkapan terima kasihnya untuk Keanu. “Got that new new, thank you bro ❤ KR,” tulis Bruce dalam foto yang diunggahnya. Dilihat dari website resmi Rolex, harga termurah untuk jenis jam tangan tersebut sekitar 100 dollar atau setara dengan Rp142 juta.

Selain Bruce, Jeremy Marinas juga membagikan potret foto jam tangan yang diberikan oleh Keanu. Berbeda dari Bruce, Jeremy menunjukkan pesan personal yang disematkan Keanu di belakang masing-masing hadiah jam tangan para stuntman.

Advertisement

“The John Wick Five. Jeremy thank you, Keanu. JW4. 2021”

Pesan tersebut secara tidak langsung juga membuat para stuntman senang. Bahkan, disebut oleh Jeremy sebagai hadiah terbaik yang pernah didapatkannya.

Meski termasuk aktor populer, Keanu Reeves terkenal murah hati dan pribadi ramah yang penuh kesederhanaan

Advertisement

Keanu Reeves / Credit: IMDb

Tindakan murah hati yan dilakukan oleh Keanu Reeves bukan hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, pada Juli 2019, Reeves pernah berhenti di halaman rumah seseorang yang dekat dengan lokasi syuting Bill and Ted Face the Music di Louisiana. Rumah tersebut memiliki tanda tertulis. “Kamu memesona” yang ditunjukkan untuk Keanu. Melihat itu, ia lalu menghentikan mobilnya dan membalas tanda itu dengan menulis, “Stacey, kamu menakjubkan.”

Selain itu, tindakan Keanu Reeves yang sempat membuat penggemarnya semakin kagum adalah ketika pada Mei 2021 lalu, ia dengan sengaja membeli es krim untuk memenuhi permintaan penggemarnya yang berusia 16 tahun. Penggemar itu menginginkan tanda tangan Keanu di atas kertas es krim tersebut. Kebaikan Keanu yang memberikan banyak cinta untuk orang sekitar dan penggemarnya tersebut tak heran membuat namanya tak pernah berhenti dibicarakan warganet.

Banyak orang memuji Keanu Reeves di internet meski ia sendiri tak memiliki akun media sosial. Hal itu dapat dilihat dari komentar warganet di unggahan Instagram @keanureevesloving yang membagikan gambar kebersamaan Keanu dan tim stuntman.

“Sorry I already comment this text and Keanu are extraordinary, no one can be Keanu (Maaf, aku sudah berkomentar dalam tulisan ini dan Keanu merupakan pribadi luar biasa, tidak ada yang bisa menjadi Keanu) ❤❤,” – @lurdes.rodrigues.1044

“Keanu you get it! ❤ I love your gentleness and kindness (Keanu kamu mendapatkannya! Aku suka kelembutan dan kebaikanmu),” – @welliesandahoe

” Extraordinary “MAN” No one will or can be KEANU (Laki-laki luar biasa, tidak ada yang akan dan bisa menjadi Keanu),” – @lilihaigirl

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE