Kemesraan BCL dan Suami yang Sukses Bikin Iri. Potret Paripurnanya Hubungan Suami Istri!

Kemesraan BCL dan Ashraf

Punya anak dan hidup di dunia entertainment bukan alasan untuk menyia-nyiakan keluarga. Inilah kalimat yang pas untuk mewakili hubungan BCL dan Ashraf Sinclair. Pasangan yang terkenal harmonis ini pun sukses bikin iri sebagian besar orang, karena minim drama atau sensasi berarti. Padahal kan kita tahu, dunia keartisan tanah air rentan banget sama gosip nggak sedap!

Advertisement

Untuk itu, Hipwe Showbiz pun tertarik untuk membahas lebih lanjut soal keharmonisan Bunga Citra Lestari dan Ashraf yang telah dikaruniai satu anak ini. Yuk, simak!

Menikah tahun 2008, BCL dan Ashraf hampir nggak pernah tersentuh gosip meski keduanya terbilang aktif di dunia peran

Salah satu cara mereka untuk tetap harmonis adalah memprioritaskan anak di atas segalanya. Terutama urusan pendidikan anak semata wayang BCL dan Ashraf, Noah

Nggak heran sih kalau mereka harmonis, orang romantis terus gini 🙂 Kuncinya, jangan ragu buat melakukan hal ‘gila’ bareng pasangan kali, ya

Mungkin kalau BCL bisa sharing ke kalian, dia bakal nyaranin kalau liburan atau quality time bareng keluarga itu kunci keharmonisan nomor wahid!
Bak ABG, BCL dan Ashraf memang terbilang sering bertingkah konyol semacam ini :”)
Advertisement

Sebagian besar isi foto di Instagram keduanya pun masih tentang kebersamaan, bukan yang lain. Salut!

Pesan tersirat yang tersampaikan dari mereka adalah, nggak usah terlalu takut sama rintangan yang akan datang di kemudian hari, usahakan saja yang terbaik buat pasangan atau keluarga kita. Ah, demen banget deh!

Siapa nih di sini yang ngefans juga sama kebersamaan BCL dan sang suami? Jangan lupa, ambil yang baik-baiknya aja, ya. Ambil pelajaran bagaimana menjaga keharmonisan bareng pasangan lewat pasangan romantis ini. Karena apapun yang terjadi,hanya  kamu dan pasanganmu saja yang bisa menjaga cinta kalian!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE