Mungkin kamu belum tahu kalau Bu Susi itu juga punya anak cowok, yakni Alvy Xavier. Ganteng banget, lho!

Sosok menteri nyentrik dengan jutaan fans ya cuma dimiliki Susi Pudjiastuti, wanita tangguh ‘penakluk’ perairan di Indonesia. Pamornya nggak cuma tentang keberanian menumpas para nelayan ilegal, namun juga latar belakangnya yang terbilang nggak biasa. Eh, kisahnya bersama anak-anaknya juga nggak kalah seru kok buat dibahas!

Advertisement

Kali ini, Hipwee Showbiz pun tertarik untuk mengulik tentang putra Bu Susi, yakni Alvy Xavier. Kira-kira, sosoknya bakal bikin kamu lemah iman nggak, ya?

Cowok berambut ikal ini memang gantengnya kebangetan. Kira-kira masih jomblo nggak, hayo?

Anak ketiga Bu Susi dengan seorang pilot bernama Christian Von Strombeck ini memang punya pesona tersendiri. Ditambah rambut ikalnya yang masih alami, Alvy tampak sebagai cowok yang nggak silau dengan hair style cowok-cowok masa kini. Very cool!

Dilihat dari postingannya yang sering bersama keluarga, Alvy digadang-gadang bakal jadi family man banget! Aduuuuuh, meleleh deh ini hati ~

Jarang terekspos media, Alvy sendiri sering menghabiskan waktunya bersama keluarga dan teman-temannya. Nggak heran, Alvy selalu memposting kegiatannya dengan orang tercinta ini di akun Instagram dan Twitter-nya. Cowok memang harusnya gini sih, nggak ‘centil’ di media sosial 🙂

Nggak cuma ganteng, Alvy juga pandai melucu seperti sang Ibu. Duh, Alvy!

Advertisement

Saat sang ibu berulang tahun ke 54 tahun, Alvy nggak memposting sesuatu yang manis melainkan kocak. Yup, terlihat saat Bu Susi sedang di dalam alat sauna dengan ekspresi riang. Humoris juga ternyata dia!

Anak bungsu kesayangan Bu Susi ini sangat menyukai laut dan menerbangkan pesawat. Ya, ibarat buah jatuh nggak jauh dari pohonnya gitu lah!

Laut dan udara bukanlah hal asing buat Alvy. Seperti mengikuti jejak orangtuanya, Cowok berbadan tinggi tegap ini sangat menyenangi laut dan menerbangkan pesawat. Mungkin, inilah dunia sesungguhnya buat Alvy di banding ngonkrong nggak jelas di club malam kali, ya? Uh, masa depanku!

“Bu Susi yang terhormat, jadikan saya mantumu meski syaratnya harus mengarungi lautan biru…”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya