‘Kesaksian’ Hailey Baldwin Kalau Nikah Sama Justin Bieber Itu Susah Banget. Wah, Kenapa Nih?

Cerita awal pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang ternyata nggak jauh beda sama kehidupan kita-kita :)

Melihat kemesraan Justin Bieber dan Hailey Baldwin rasanya bikin iri saja. Pasangan muda yang menikah pada September 2018 lalu di pengadilan di New York memang menarik perhatian publik. Setelah drama percintaan masing-masing di masa lalu, tak lama mereka malah dikabarkan pacaran.

Advertisement

Tanpa ada yang memprediksi, hubungan mereka malah sampai ke pelaminan.

Menikah di usia muda bukan hal yang mudah dan Justin Bieber maupun Hailey Baldwin paham akan hal itu. Namun perasaan tulus yang mereka miliki dan sama-sama sudah yakin, akhirnya membuat mereka mantap menikah. Sebagai pasangan selebriti Hollywood ternama, pernikahan pun dilakukan secara diam-diam tanpa ada sorot kamera. Nah, seperti apa cerita awal-awal pernikahan pasangan popstar dengan model ini?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sama seperti orang biasa yang mengalami masa-masa sulit di pernikahan

banyak hal-hal berat yang dialami via www.vogue.com

Kita mungkin berpikir betapa bahagianya Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi pasangan suami istri. Tapi ternyata tak seindah seperti apa yang selama ini dibayangkan. Karena Justin dan Hailey juga sama seperti pasangan muda lain yang mengalami drama pernikahan. Pada majalah fashion ternama dunia, Vogue, Justin dan Hailey mengungkap cerita pernikahan yang mereka alami. Kalau ternyata memang susah membangun rumah tangga, walau perasaan cinta dan sayang itu ada.

Advertisement

Nggak seindah kelihatannya, menikah bagi Hailey berarti harus bersiap menjaga komitmen. Hmmm, bagus nih!

saling cinta dan sayang satu sama lain via www.vogue.com

“Permasalahannya, menikah itu sangat berat. Itu adalah kalimat yang harus membimbingmu. Itu benar-benar sangat sulit,” – ungkap Hailey, pada majalah Vogue.

Hailey Baldwin bilang kalau dia menghadapi masa-masa berat selama menikah dengan Justin Bieber. Yang semula dipikir soal cinta dan sayang saja, ternyata banyak tantangannya. Bagi Hailey menikah itu sangat sulit, jadi bagi siapapun yang ingin menikah, maka harus paham sekali kalau menikah tak semudah seperti yang dibayangkan.

Hailey pun mengaku kalau rasa kangen terhadap orangtua dia alami. Hal itu terjadi di minggu-minggu pertama ketika baru menikah. Padahal, dia sendiri sudah tinggal sendiri sekitar lima tahun. Jadi, mau sudah seberapa mandiri kamu, tetap saja ketika memulai hidup baru dengan pasangan pasti akan merasa kangen sama orangtua.

Advertisement

Apalagi dengan banyaknya komentar negatif dari haters yang bikin Hailey makin tertekan. Kasian 🙁

mereka akhirnya mantap menikah via www.instagram.com

Sebagai seorang selebriti, kehidupan Justin Bieber dan Hailey Baldwin banyak dikepoin orang. Nggak heran kalau muncul haters lantaran kisah cinta mereka yang nggak disukai publik. Mulai sejak dekat dengan Justin hingga kini, Hailey mengaku komentar pedas dari haters membuatnya merasa tertekan. Dia pun akhirnya berdoa supaya bisa tenang, lalu akhirnya memutuskan menikah dengan Justin.

Hailey Baldwin juga ingin publik tahu seperti apa perjuangan mereka hingga akhirnya menikah

mengalami masa-masa sulit via www.vogue.com

“Kami memilih untuk belajar sambil menjalani ini. Aku tidak bisa hanya duduk dan berbohong, lalu bilang kalau semua ini adalah keajaiban. Ini pasti akan sulit. Ini adalah sebuah pilihan. Kamu tak akan merasakannya tiap hari,” – ujar Hailey, pada Vogue.

Meski acara pernikahan mereka disembunyikan, lalu persiapan resepsinya juga masih rahasia, Hailey Baldwin tetap ingin memberitahu publik tentang perjuangan mereka sampai bisa menikah. Sebagai pasangan muda, Hailey dan Justin Bieber memilih akan menjalani pernikahan ini sambil belajar terus ke depannya. Hailey pun bilang kalau pernikahan akan sulit dan itu adalah sebuah piihan.

Menurut Hailey, kita nggak bakal terus-menerus bilang “Aku sangat jatuh cinta dan kamu begitu sempurna”. Well, itu sama sekali bukan makna sebuah pernikahan.

Walau bagaimanapun, Hailey dan Justin harus bersiap menerima setiap perubahan dalam rumah tangga mereka. Ya, namanya juga pasangan muda ~

penuh komitmen untuk membina rumah tangga via www.instagram.com

“Kami pasti akan banyak berubah. Namun kami berkomitmen untuk tumbuh bersama dan tetap saling mendukung,” – kata Hailey, kepada Vogue.

Hailey Baldwin mengaku kalau punya keinginan agar pernikahannya bahagia-bahagia saja. Namun kenyataannya tidak demikian, lantaran pasti ada hal yang membuat bertengkar dan komitmen harus dijaga. Semua itu terjadi di usia Hailey yang baru 21 tahun dan Justin yang masih 24 tahun. Di sisi lain, Hailey pun tak menampik kalau mereka akan berubah seiring berjalannya waktu. Tapi, mereka berkomitmen untuk tumbuh bersama dan tetap saling mendukung.

“Dia adalah sahabatku dan aku tak pernah bosan dengannya,” – ucap Hailey, kepada Vogue.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE