Kiky Saputri Dapat Hadiah dari Fadil Jaidi, Tanggapannya Diprotes Warganet

Hadiah itu diberikan karena Kiky Saputri baru saja punya rumah baru

Komika Kiky Saputri baru saja mewujudkan impiannya membangun rumah baru awal tahun 2022 lalu. Deretan rekan artis turut memberi selamat atas pencapaiannya ini. Bahkan, Ayu Dewi menawarkan hadiah TV sedangkan Andre Taulany ingin menyumbangkan kasur untuk mengisi rumah baru Kiky Saputri.

Advertisement

Fadil Jaidi juga ambil bagian memberi hadiah untuk komika ini. Namun, karena diawali dengan candaan, Kiky Saputri tidak menyangka akan diberi hadiah mewah ini dari Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi kirimkan barang yang jadi kebutuhan Kiky Saputri di rumah barunya

Lewat Instagram pribadinya (20/3), Kiky Saputri menceritakan awal mula Fadil Jaidi ikut ‘mengisi’ kediaman barunya itu. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara dan Fadil mengucapkan selamat atas rumah baru Kiky.

Advertisement

Fadil pun menawarkan beberapa barang yang sekiranya dibutuhkan Kiky. Seraya bercanda, Kiky menyebutkan bahwa ia butuh komputer untuk mengedit video kanal YouTube-nya.

“Berawal dari bercandaan ketemu di suatu acara, kamu jadi tamu undangan dan aku jadi pengisi acara stand up di situ. Trus kita ketemu di backstage, kamu ngucapin selamat buat rumah baru aku. Trus kamu tanya, ‘Kiky butuh apa? TV? Kulkas?’ Aku bercanda bilang, ‘Itu udah ada, butuhnya PC buat ngedit yutub.’ tulis Kiky.

Advertisement

Saat itu, Kiky tidak menganggap serius tawaran dari Fadil. Ia bahkan mengaku sudah lupa pernah meminta barang tersebut. Namun tanpa disangka-sangka, Fadil mewujudkan permintaan Kiky.

“DAN KAMU BENERAN BELIIN. PADAHAL AKU SENDIRI UDAH LUPA,” sambung Kiky.

Tawaran balas budi Kiky Saputri yang ‘ditentang’ warganet

Rumah baru Kiky Saputri

Rumah baru Kiky Saputri | Credit: Instagram @kikysaputrii

Menerima kebaikan hati Fadil, Kiky pun tidak tinggal diam. Ia berterima kasih dan berniat membalas kebaikan itu. Ia mengaku siap bila harus jadi kakak ipar atau ibu tiri Fadil kalau memang diperlukan.

“Aku akan membalas kebaikanmu!!! Kalau pun aku harus jadi kakak ipar atau ibu tirimu, AKU SIAP,” tutup Kiky.

Tidak hanya Fadil, warganet pun dibuat tertawa dengan inisiatif balas budi Kiky. Beberapa dari mereka tidak sanggup membayangkan Kiky jadi bagian dari keluarga besar Fadil.

“Haha gak jadi ibu tiri juga ki,” tulis @maulana

“Tolong amankan Pak Muh dan bang @yislamaljaidi,” tulis @aldina

“Ki, orang baik begini jangan dilupain. Aku doain kamu jadi ibu tirinya,” tulis @rahayu

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE