Karier Sempat Terancam, ini Bukti Kim Seon-ho Tak Terkena “Cancel Culture”. Bakal Debut Film!

Kim Seon-ho tak kena cancel culture

Kim Seon-ho beberapa waktu yang lalu sempat tersandung kasus aborsi dengan sang mantan pacar.  Ia dituduh menyuruh mantan untuk menggunggurkan janin yang dikandungnya kala itu. Publik Korea menjadi geram dan berusaha melangsungkan cancel culture yakni menolak Kim Seon-ho untuk tampil di depan publik.

Advertisement

Tentunya hal ini mengakibatkan Kim Seon-ho banyak kehilangan banyak kontrak iklan dan pekerjaan lain. Namun baru seminggu kabar mencuat, muncul narasi lain yang menyatakan bahwa Kim Seon-ho tak sepenuhnya bersalah. Menanggapi hal ini, Kim Seon-ho kembali mendapat dukungan, wajahnya kembali hadir di muka publik.

Berikut ini beberapa bukti bahwa Kim Seon-ho tak terkena cancel culture:

1. Brand iklan kembali rilis foto Kim Seon-ho yang sebelumnya sudah diarsipkan (archive)

Advertisement


Dikabarkan bahwa ada 11 merek yang menarik foto yang berisikan Kim Seon-ho sebagai model. Dari 11 merek tersebut diketahui ada dua merek yang kembali memunculkan wajah Kim Seon-ho di laman media sosialnya. Dua merek tersebut yakni Miima Mask dan FoodBucket. Tak hanya itu, video iklan yang dibintangi Kim Seon Ho juga kembali muncul di publik.

2. Kim Seon-ho mendapat dukungan dari pemeran dan kru drama Hometown Cha Cha Cha yang ia bintangi

Advertisement

Dukungan pada Kim Seon-ho datang dari beberapa kru dan juga pemain dari drama Hometown Cha-Cha-Cha. Salah satunya adalah director of photography  dari film tersebut yakni Jung Hoon-man

My beloved #HometownChaChaCha, my beloved Chief Hong” ujarnya dalam caption di unggahan Instagramnya.

Tak hanya itu, ia juga mendapat dukungan dari pemeran lain seperti halnya aktris cilik Kim Min-seo, serta kru film lain yang pernah bekerja sama dengannya.

3. Bentuk dukungan salah satu fans dari China pada Kim Seon-ho, Kini wajahnya terpampang pada billboard di tengah Seoul

Penggemar beramai-ramai memberikan dukungan dari media sosial. Tak cukup sampai di sana, fans yang dikabarkan dari China juga turut membayar billboard di Seoul untuk menunjukan dukungan pada Kim Seon-ho. Billboard tersebut menampilkan video-video pendek yang menunjukan kata-kata dukungan untuk Kim Seon Ho.

4. Walaupun sedang diterpa skandal buruk, Kim Seon-ho tetap berhasil pimpin voting penghargaan

Kim Seon-ho merupakan salah satu nominasi pada Asia Artist Awards 2021 dalam kategori Popularity Actor. Hingga saat ini, namanya memimpin posisi nomor satu dan diprediksi memenangkan kategori tersebut. Pada urutan selanjutnya ada nominasi lain seperti Cha Eun-woo ASTRO, disusul Doyoung NCT, Jinyoung GOT7, Song Joong-ki, Hwang Min-hyun NUEST, Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Seung-gi, dan Lee Joon-ki.

5. Kini Kim Seon-ho akan memulai debut film Sad Tropical yang sempat ditunda


Dilansir dari MK Culture, rumah produksi NEW mengatakan pada Senin (1/11) pagi bahwa Kim Seon-ho disepakati untuk tetap menjadi bintang film “Sad Tropical” setelah skandal yang menimpanya.

“Tim produksi dari film Sad Tropical memutuskan untuk syuting dengan Kim Seon-ho dalam tahun ini setelah melakukan banyak pertimbangan,” demikian pernyataan rumah produksi tersebut.

Sebelumnya Kim Seon-ho menyambut dengan baik tawaran film yang juga dibintangi Go Ara tersebut. Mereka berencana akan melakukan syuting secara intensif selama bulan November. Tapi, karena skandal yang menimpa maka produksi film juga harus mundur. Penantian ini berakhir dengan kabar kalau Kim Seon-ho tetap akan berpartisipasi.

Walaupun masih menimbulkan kontroversi, namun Kim Seon-ho banyak mendapatkan dukungan. Hal ini karena dirilisnya kabar baik mengenai Kim Seonho oleh salah satu media terkenal Korea, Dispatch. Kita doakan saja ya SoHip semoga kebenaran lekas terungkap dan masalahnya usai.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE