Dicibir Baper karena Ogah Di-roasting Kiky Saputri, Sule: Aku Memang Salah, Dulu Agak Sensitif

Klarifikasi Sule soal roasting

Curhatan Kiky Saputri saat muncul dalam siniar Denny Sumargo beberapa waktu lalu menyulut polemik. Lantaran Kiky menyinggung artis yang ogah di-roasting, warganet mulai menduga siapa artis yang dimaksud komika itu. Meskipun Kiky tak menyebutkan nama sang artis, warganet kompak menyimpulkan artis tersebut adalah Sule. Dugaan makin menguat ketika Nathalie Holshcher menggunggah Instastory tentang polemik roasting yang menyeret nama suaminya.

Advertisement

Dalam sekejap, pernyataan Kiky menjadi bahan perbincangan. Pun warganet langsung menyerbu Sule di media sosial. Mereka mencibir Sule sebagai artis yang baper (terbawa perasaan). Karena komentar warganet makin tak terbendung lagi, akhirnya ia buka suara.

Akui enggan di-roasting Kiky, Sule meminta maaf karena memang salah. Dia mengaku dulu memang agak sensitif

Nggak mau polemik soal roasting menjadi bola liar, Sule memutuskan klarifikasi. Melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya, Sule tampil bersama Nathalie. Dalam tayangan itu, ia menghubungi Kiky lewat sambungan telepon video. Momen itu dimanfaatkannya untuk meminta maaf pada Kiky atas sikapnya di masa lalu.

“Aku telepon Kiky. Bahkan aku minta maap, ‘Ki maap ya kalau ternyata selama waktu itu, aku membuat kamu nggak nyaman roasting,” ujar Sule dengan mata berkaca-kaca, Jumat (26/3).

Advertisement

Melihat suaminya tampak akan menangis, Nathalie dengan sigap memeluk Sule. Menukil Kompas, komedian dan pembawa acara kondang itu menyesali kesalahannya kepada Kiky. Ia mengakui dirinya agak sensitif dan seharusnya bisa bersikap profesional. Takut tak bisa menjaga diri saat keluarganya di-roasting dalam siaran langsung, Sule khawatir responsnya justru berimbas negatif.

Mengingat kesalahan itu, ia pun memberanikan diri untuk minta maaf. Menurutnya, orang yang salah sudah sewajarnya meminta maaf. Harapannya dengan permintaan maaf itu, masalah dengan Kiky selesai tanpa meninggalkan perasaan iri ataupun dengki. Sama halnya dengan Sule, Kiky pun meminta maaf. Gara-gara pernyataannya, polemik itu  muncul. Padahal ia tak pernah menyebut nama Sule.

Akhiri polemik, Sule menjadikan masalah itu dan komentar warganet sebagai pecut untuk menjadi orang yang lebih baik

Advertisement

Tak menganggap komentar warganet sebagai perundungan, Sule lebih memaknainya sebagai pelajaran.  Baginya, kejadian itu membuktikan kalau banyak orang menyayanginya. Selain itu, ada hikmah yang bisa diperolehnya dari insiden itu. Ia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan. Sehingga ia perlu banyak belajar.

“Itu adalah pecut. Itu adalah peringatan buat aku. Itu adalah hal yang membuat aku lebih baik ke depannya. Tapi, aku tidak merasa direndahkan di sini. Justru aku merasa dinaikkan sama kalian karena aku yakin kalian melakukan ini, kalian sayang sama aku,” terang Sule, dilansir dari Kompas.

Setelah saling meminta maaf, Sule berharap ia dan Kiky bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Terpenting, Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu berharap keduanya bisa saling intropeksi. Di sisi lain, Kiky menegaskan hubungannya dengan Sule baik-baik saja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE