Liburan ke Swiss Saat Negara Hadapi Corona, Warganet Sindir Status Krisdayanti sebagai Anggota Dewan

Krisdayanti liburan saat corona

Pasien yang positif virus corona semakin bertambah di Indonesia. Bahkan sudah ada sejumlah orang yang meninggal dunia. Untuk menghentikan penyebarannya, orang-orang disarankan untuk mengurangi bepergian. Namun tetap saja ada yang pergi traveling ke luar negeri. Contohnya adalah Andien Aisyah yang berjalan-jalan ke Hong Kong dengan keluarganya pada Januari silam. Warganet pun mengkhawatirkan kesehatannya.

Advertisement

Kini ada lagi artis yang liburan ke luar negeri saat krisis corona, yakni Krisdayanti. Berbeda dengan Andien, Krisdayanti adalah seorang anggota DPR sehingga tanggung jawabnya pada masyarakat lebih berat. Lantas bagaimanakah warganet menanggapi liburan Krisdayanti? Mari simak selengkapnya.

Saat orang-orang panik karena virus corona, Krisdayanti dan keluarganya berlibur ke Swiss. Mereka melakukan berbagai kegiatan di sana

Krisdayanti dan keluarganya di Swiss via www.instagram.com

Pada Kamis (12/3), Krisdayanti mengunggah foto bersama keluarganya saat berada di bandara. Ternyata mereka pergi berlibur ke Swiss selama berhari-hari. Krisdayanti pun mengunggah foto keseruan mereka secara berkala di Instagram. Mulai dari mengunjungi toko bermerek, menyusuri Danau Zurich, sampai naik kereta gantung di Gunung Titlis. Padahal dalam situasi krisis corona seperti ini, sebagian orang memilih untuk menghindari traveling supaya nggak tertular.

Sejumlah warganet mengkritik Krisdayanti karena liburan saat Indonesia krisis corona. Padahal dia adalah anggota DPR

Komentar warganet di Instagram via www.instagram.com

Sebagian masyarakat Indonesia sedang takut dan khawatir karena penyebaran virus corona semakin cepat. Maka beberapa warganet mengkritik Krisdayanti karena pergi berlibur ke luar negeri saat negara sedang krisis. Artis ini dinilai kurang peka karena berkali-kali mengunggah foto keseruannya saat liburan di Swiss. Apalagi, Krisdayanti adalah seorang anggota DPR. Status ini membuat tanggung jawabnya pada masyarakat lebih besar.

Advertisement

Warganet juga khawatir Krisdayanti bakal tertular virus saat liburan. Pasalnya, sudah banyak pasien positif corona di Swiss

Krisdayanti dan keluarganya naik kereta gantung via www.instagram.com

Liburan yang dilakukan Krisdayanti bisa membuatnya tertular virus corona. Kecemasan warganet ini bukannya tanpa alasan. Sebab menurut laporan CSSE JHU, ada 2.200 orang di Swiss yang positif terinfeksi corona hingga Selasa (16/3) pagi. Sebanyak 14 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Dengan kasus sebanyak ini, diperkirakan virus corona menyebar cepat di Swiss.

Mari kita doakan agar Krisdayanti dan keluarganya terhindar dari virus corona. Jangan lupa saling mengingatkan untuk nggak bepergian jauh terlebih dulu. Liburan masih bisa dilakukan lain kali, sementara kesehatan harus menjadi prioritas kita saat ini.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE