Cuma 3 Kata, Nyanyian Kylie Jenner untuk Stormi Viral. Jadi Meme dan Langsung Dibisniskan!

Kylie Jenner nyanyi

Nggak cukup dengan bisnis produk kosmetiknya, milliarder muda, Kylie Jenner, akhir-akhir ini juga mulai merambah ke dunia vlog. Setelah viral dengan vlognya tentang masa kehamilannya, kini Kylie kembali menjadi trending berkat vlog terbarunya.

Advertisement

Vlog yang berjudul “Official Kylie Jenner Office Tour” tersebut memperlihat kantor tempat Kylie “bekerja”. Ia pun memperkenalkan tiap sudut kantornya, termasuk kamar khusus untuk sang anak, Stormi Webster. Seperti yang Kylie bilang, Stormi memang sering ikut dirinya saat ngantor. Oleh karena itu ia menyediakan kamar tempat anaknya tidur dan juga bermain. Namun bukan hal tersebut yang bikin salah fokus, melainkan saat Kylie menyanyikan potongan lagu.

Dalam vlog terbarunya, Kylie Jenner membangunkan Stormi dengan sebuah lagu

Dalam video tersebut Kylie terlihat membangunkan sang anak yang tengah tidur siang dengan lagu yang ia bawakan. Hanya tiga kata yaitu “rise and shine“, udah cukup bagi warganet untuk membuatnya viral. Karena selain jarang mendengarkan sang miliarder bernyanyi, pilihan kata dan juga cara Kylie menyanyikannya sangat menarik perhatian.

Advertisement

Nyanyian Kylie pun langsung jadi trending. Mulai dari remix, meme, hingga sejumlah artis pun turut menyanyikannya

View this post on Instagram

daddy’s girl ???

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on

Alhasil, lagu singkat Kylie itu langsung viral dan menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Cuplikan vlog Kylie pun dijadikan meme oleh warganet. Bahkan ada yang sengaja membuat remix dari lagu tersebut. Kylie juga nggak keberatan dengan fakta bahwa dirinya dijadikan bahan guyonan. Justru Kylie juga menikmati hal tersebut. Misalnya ketika ia memperdengarkan lagu itu kepada Stormi. Dan nggak cuma jadi guyonan, sejumlah artis juga turut menyanyikan “rise and shine“. Misalnya Ariana Grande dan Miley Cyrus.

Bangga dengan hal itu, Kylie pun langsung menjual jaket yang ada meme tentang dirinya

Advertisement

langsung dibikin produk via kyliejennershop.com

Mungkin karena jiwa bisnis yang udah melekat di dirinya, Kylie pun langsung membisniskan keviralan lagunya tersebut. Melalui situs produknya, kyliejennershop.com, Kylie kini menjual jaket dengan dua pilihan model. Dan tentu saja, terdapat logo yang hasil meme yang dibikin warganet. Ia juga nggak lupa menuliskan kata rise and shine yang membuatnya viral tersebut. Kylie mematok harga 65 dolar untuk jaketnya atau sekitar 900 ribu rupiah.

Bisa aja nih Kylie memanfaatkan keadaan. Alih-alih kesal karena dirinya jadi guyonan, Kylie justru jadikan hal tersebut sebagai pundi-pundi baru kekayaannya. Wah, bisa belajar dari Kylie nih kayaknya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE