Lucinta Luna dan Ria Ricis Kolaborasi Jadi ‘Putri Duyung’ Cantik. Kira-Kira Dinyinyirin Nggak, Ya?

Lucinta Luna dan Ria Ricis.

Mendengar nama Lucinta Luna, apa sih yang ada di benakmu? Eits, nggak melulu bahas soal sensasinya saja, ternyata masih ada lho sisi positif yang bisa kita ambil dari sosok kontroversial ini. Ya, meski Hipwee Showbiz sendiri bukan fans fanatiknya Mbak Luna, tapi nggak seharusnya juga kan kita terus-terusan mem-bully?

Advertisement

Baru-baru ini, Lucinta pun membuat gebrakan baru dengan mengajak vlogger ternama, Ria Ricis, untuk berkolaborasi. Uniknya, kolaborasi mereka kali ini mengambil tema Ratu Putri Duyung atau Queen of Mermaid. Ih, kayak apa ya keseruannya?

Dilihat dari postingan terbarunya, Lucinta sedang berkolaborasi dengan Ria Ricis dengan tema super unik!

Dengan persona mereka berdua yang sama-sama kocak, konsep Putri Duyung yang diusung ini sangat cocok. Meski banyak komentar warganet yang mencibir, tetap saja kolaborasi ini berjalan dengan lancar. Lihat deh, betapa lucunya ekspresi Ricis ketika diajak Lucinta berbincang layaknya putri duyung sungguhan di lautan. Kocak!

Advertisement

Kata-kata Ria Ricis di video ini pun bikin salah fokus. Hihihihi, lucu ~

Menurutmu, cocok nggak sih Lucinta Luna jadi ratu duyung kayak gini, guys?

Namun tetap saja, banyak yang masih berkomentar negatif di video kolaborasi mereka ini

Lucinta via www.instagram.com

Banyak yang kurang suka dengan kolaborasi antara adik Oki Setiana Dewi dengan Lucinta Luna ini. Alasannya pun beragam, mulai dari menyangkut pautkan latar belakang Lucinta Luna hingga status Ricis sebagai adik dari seorang ustadzah. Wah, kurang-kurangin julid deh mendingan!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE