Beberapa waktu lalu, sebuah akun Instagram, @hermes_selebriti yang biasanya mengunggah foto-foto selebritas pengguna tas Hermes asli dan menyertakan harganya, berseteru dengan Barbie Kumalasari. Akun tersebut mengunggah foto Barbie yang tengah menggunakan tas Hermes berwarna hijau. Tas itupun dianggap KW alias palsu. Hal ini membuat Barbie kesal karena dianggap menggiring opini publik, padahal ia mengaku tasnya adalah Hermes asli.

Kini, giliran Lucinta Luna yang meradang karena ia juga dibilang menggunakan tas Hermes palsu. Ternyata, selama ini Lucinta memang nggak pernah bilang kalau tasnya itu bermerek Hermes.

Lucinta Luna dibilang memakai tas Hermes KW karena terlihat jelas perbedaan antara Hermes asli dengan yang dimiliki Lucinta

Lucinta Luna dibilang pakai Hermes KW via www.instagram.com

Advertisement

Dalam foto yang diunggah @hermes_selebriti, terlihat Lucinta Luna memamerkan tasnya yang berwarna biru. Admin akun tersebut pun bilang kalau yang dipakai Lucinta adalah Hermes KW alias palsu. Banyak perbedaan yang jelas terlihat jika dibandingkan dengan Hermes asli.

Lucinta Luna yang mengetahui hal inipun langsung meradang karena tasnya tersebut memang bukanlah tas Hermes, melainkan merek lokal, Gisca Dmelia Collection. Tapi memang bentuknya mirip dengan Hermes asli.

Banyak yang meluruskan kalau tas yang dipakai Lucinta adalah merek lokal. Tapi komentar warganet yang seperti ini yang lebih menarik

orangnya juga KW via www.instagram.com

Postingan itupun kemudian dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mempertanyakan kemampuan sang admin dalam menilan tas yang dipakai oleh artis, apakah itu Hermes atau nggak. Sejumlah pengguna Instagram pun juga menjelaskan kalau itu memang bukan Hermes, melainkan Gisca Dmelia Collection. Namun komentar-komentar warganet yang paling menarik adalah ketika mereka nggak heran kalau itu tas KW. Karena Lucinta Luna sendiri dianggap KW alias palsu.

Advertisement

Hal ini bukan lain karena latar belakangnya sebagai perempuan tulen masih dipertanyakan. Hingga saat ini, warganet yakin kalau dulunya Lucinta adalah laki-laki. Meskipun Lucinta selalu membantah hal tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya