Menjadi orangtua memang melelahkan, meski lebih banyak hal yang membahagiakan. Hal inilah yang mungkin sedang dirasakan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan yang telah dikaruniai 5 orang anak ini memang selalu harmonis alias jauh dari gosip. Ya, potret keluarga bahagia dengan anak-anak yang cerdas dan lucu gitu deh!

Nah, biar kamu juga ikut merasakan kebahagiaan keluarga ini, Hipwee Showbiz akan menyuguhkan foto-foto lucu dari Bhrekata, anak bungsu Hanung dan Zaskia. Siap-siap gemas maksimal, ya!

Ibarat roti sobek, foto Bhre satu ini bikin lapar banget nggak sih?

Adududuh, pakai blankon lagi!

“Yuk, abang boncengin, Neng…”

“Eh, lupa kacamatanya!”

Kok kelinci bisa selucu dan seganteng ini, ya?

Rambutnya, Ya Tuhan :”))))))

Nangis aja lucu, lho!

Ekspresimu saat tahu kalau hari ini terakhir diskonan, tapi gaji belum masuk

Kalau ini sih tampang pas nggak sengaja lihat pacar mantanmu nggak lebih cakep dari kamu, ihiiii ~

“Aku tuh nggak bisa diginiin!”

Advertisement

Kalau dari skala 10-100, seberapa lucunya sih Bhrekata menurutmu? Jawab di kolom komentar, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya