Marion Jola Akhirnya Datangi Kurma Citayam Fashion Week Usai Viral Dibilang Mirip

Fenomena Citayam Fashion Week atau remaja asal Citayam, Bojong Gede dan sekitarnya ‘adu gaya’ dan nongkrong di kawasan Dukuh Atas dan Sudirman ini tampaknya semakin menjadi sorotan publik. Apalagi setelah sejumlah selebritas ikut meramaikan kawasan tersebut, seperti baru-baru ini solosis kenamaan Marion Jola juga turut hadir di Citayam Fashion Week.

Advertisement

Namun, kedatangan Marion Jola sebenarnya bukan untuk ikut melenggang di runaway Citayam Fashion Week, melainkan untuk menemui salah satu remaja asal Citayam yang sempat viral karena menjadi salah satu remaja yang cukup ikonik di sini, yaitu Kurma. Hal ini menjadi sorotan warganet, lantaran sebelumnya Kurma memang sempat disebut-sebut mirip Marion Jola. Seperti apa momen pertemuan Marion Jola dan Kurma?

Berawal dari komentar warganet yang menyebut Kurma Citayam mirip dengan Marion Jola

Marion Jola temui Kurma Citayam

Kurma disebut mirip Marion Jola | Foto dari TikTok @zalqotrunadaa

Pelantun lagu Overthinking ini beberapa waktu yang lalu memang sempat viral di TikTok karena disebut-sebut memiliki kembaran di Citayam Fashion Week. Bermula dari komentar seorang warganet di sebuah video saat Kurma melakukan fashion show di jalanan, akhirnya banyak warganet lain yang ikut menanggapi dan setuju jika Kurma mirip Marion Jola.

Mulai dari postur tubuh, bentuk wajah, bahkan gaya rambutnya pun kini Kurma dan Marion Jola dinilai sangat mirip. Sebelumnya Marion Jola memiliki rambut panjang dan sedikit bergelombang, kini rambutnya dipotong pendek sebahu dan dicat kecokelatan. Meski secara tinggi badan sebenarnya lebih tinggi Marion Jola, tapi secara keseluruhan mereka berdua bak anak kembar atau kakak beradik.

Advertisement

Akhirnya Marion Jola datang ke Citayam Fashion Week dan bertemu Kurma

Marion Jola temui Kurma Citayam

Marion Jola foto bareng Kurma | Foto dari TikTok @sintaagustete

Usai namanya dikaitkan dengan Kurma Citayam, akhirnya penyanyi 22 tahun ini bersama timnya datang ke Citayam Fashion Week di Dukuh Atas pada Minggu (31/7) kemarin. Nggak seperti kalangan selebritas yang datang untuk ikutan ‘adu gaya’, Marion Jola hanya sempat menyanyi di trotoar, kemudian mencari keberadaan Kurma.

Akhirnya, Marion Jola pun bertemu dengan remaja Citayam yang disebut-sebut mirip dengan dirinya ini. Momen pertemuan Marion Jola dan Kurma bahkan diunggah oleh berbagai akun gosip dan warganet yang berada dilokasi pertemuan mereka.

Advertisement

Awalnya, Marion Jola menghampiri Kurma dan menyapanya. Lucunya, saat Marion Jola mengomentari rambut mereka yang sama, Kurma justru bingung dan nggak mengenali siapa Marion Jola. Akhirnya, Marion Jola pun mengajak Kurma untuk berkenalan.

“Halo, rambut kamu sama aku sama ya? Ah siapa? Nggak kenal ya? Yaudah, Kurma perkenalkan aku Marion Jola,” kata Marion Jola, dikutip dari video yang beredar di TikTok.

Akhirnya, Kurma menyadari jika ia berhadapan dengan penyanyi terkenal. Ia pun terlihat sedikit salah tingkah. Kemudian keduanya berfoto bersama dan disambut tepuk tangan dan sorakan orang-orang di lokasi. Nggak hanya gaya rambut yang sama, Marion Jola pun mengajak Kurma untuk berpose sama, bahkan sedikit mendandani Kurma dengan memakaikan kacamata. Alhasil, Marion Jola dan Kurma benar-benar terlihat mirip.

Kurma mendapat dukungan warganet dan didoakan supaya bisa sukses

Marion Jola temui Kurma Citayam

Gaya Kurma | Foto dari TikTok @gosiponline

Sebelum dikaitkan dengan Marion Jola, Kurma memang sudah dikenal publik lantaran sempat viral karena menjalin hubungan dengan Bonge, remaja cowok asal Bojong Gede yang juga menjadi ikon di Citayam Fashion Week. Penampilan Kurma saat ini dinilai lebih glow up setelah sering diajak kolaborasi dengan kreator konten dan membawakan berbagai brand.

Setelah dikaitkan dengan Marion Jola dan sempat berfoto bersama, Kurma pun mendapat dukungan publik supaya bisa lebih berkarya dan semakin terkenal. Bahkan, nggak sedikit yang mendoakan Kurma supaya bisa sukses dan tetap rendah hati.

“Keren ya, Kurma bisa memanfaatkan keviralan tapi sepertinya tetap kalem dan nggak banyak gaya,” tulis seorang warganet @amalia***

“Kurma sekarang makin glow up dan cantik, setuju sih kalau dibilang mirip Marion Jola,” tulis @realita***

“Semoga Kurma tetap rendah hati dan bisa sukses,” tulis @ruddy_***

“Semoga nggak hanya wajahnya saja yang mirip Marion Jola, tapi rezekinya juga,” tulis @maishs***

Sebenarnya nggak hanya Kurma yang disebut-sebut mirip dengan kalangan selebritas ternama. Sebelumnya seorang remaja di Citayam Fashion Week bernama Jeje atau dikenal dengan Jeje Slebew juga sempat viral karena disebut-sebut mirip Fuji An. Kini giliran Marion Jola yang dikaitkan dengan remaja Citayam Fashion Week, dan ternyata memang sangat mirip ya, bagaimana menurutmu SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE