Marshanda Klarifikasi Soal Dirinya yang Sempat Hilang di LA: Fiktif!

Pada 27 Juni lalu, kabar Marshanda yang hilang saat berada di Los Angeles sempat membuat heboh publik. Sang sahabat, Sheila Salsabila mengumumkan kalau Marshanda sudah dua hari menghilang dan tidak ada kabar. Ia bahkan meminta bantuan figur publik di Tanah Air untuk membantu mencari artis tersebut.

Advertisement

Tak lama setelahnya, keluarga Marshanda pun memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan kalau Marshanda tidak hilang seperti yang disampaikan oleh sahabatnya. Bahkan keluarga menegaskan kalau berita mengenai Marshanda hanya akan disampaikan oleh keluarga, bukan orang lain.

Dua minggu berlalu, Marshanda pun kembali aktif di media sosialnya. Ia akhirnya turut mengklarifikasi kebenaran soal berita heboh beberapa waktu lalu.

Tegaskan berita soal dirinya yang sempat hilang itu tidak benar, Marshanda juga membantah kalau dirinya tidak sedang dalam fase bipolar manic

Advertisement

Marshanda baru tahu kalau berita soal dirinya hilang di Los Angeles sangat menghebohkan Tanah Air. Ia merasa kaget dan langsung membantah hal tersebut melalui video terbaru di Instagram Story-nya.

“Apa sih? Fiktif! Nggak bener! Gue masih idup. Gue masih ada. Gue masih baik-baik aja,” ucapnya.

Advertisement

Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengkhawatirkannya. Marshanda memastikan kalau dirinya memang baik-baik saja dan tak ada satu kekurangan pun.

Tak hanya itu, Marshanda juga membantah kalau saat dirinya dikabarkan hilang, ia tengah mengalami fase bipolar manic. Fase tersebut merupakan episode saat mood seseorang yang mengidap bipolar meningkat dengan tak wajar. Menurutnya, publik lebih baik bertanya pada orang yang mengurusnya, bukan yang merasa paling tahu dengan dirinya.

“Dan untuk yang bilang gue bipolar manic dan segala macem, kayaknya mesti nanya ke yang mengurus gue deh, bukan nanya sama orang yang pura-pura atau berasa dia yang paling tahu gue,” lanjutnya.

Tak ingin masalah ini berlarut, Marshanda pun mencoba melihat masalah ini lebih dewasa. Menurutnya, dalam kasus ini tidak ada yang salah ataupun benar. Yang ada hanyalah ada orang yang sayang padanya dan dirinya yang nggak sadar kalau ada yang sayang padanya.

Remember, Don’t blame anyone. Nggak ada yang caper, nggak ada yang drama queen, yang ada hanyalah orang yang be human,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, usai membuat berita soal Marshanda yang hilang, Sheila sempat dihujat warganet. Ia dianggap hanya cari perhatian (caper) dan mengambil keuntungan dari popularitas Marshanda agar popularitasnya ikut naik. Meski membantah hal tersebut, namun warganet tetap tak percaya dan justru membuat image-nya jadi negatif.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE