Anniversary ke-26, Melly Goeslaw Sebut Langgengnya Pernikahan Tak Dipengaruhi Lamanya Pacaran

Melly Goeslaw anniversary ke-26

Melly Goeslaw dan Anto Hoed menjadi salah satu pasangan selebritas yang diidolakan. Kehidupan pribadi yang jauh dari gosip miring hingga kekompakan yang ditampilkan membuat banyak orang terinspirasi. Kini mereka sudah menginjak 26 tahun pernikahan, bukan waktu yang sebentar untuk mencitpakan momen berharga dalam biduk rumah tangga.

Advertisement

Dalam laman media sosialnya, Melly Goeslaw kembali mengenang perjalanan cinta dengan Anto Hoed. Ia bercerita bagaimana pahit dan manis dirasakan yang justru membuat jalinan pernikahan mereka semakin kuat. Hal tersebut juga tak terlepas dari doa yang diberikan oleh orang tersayang, termasuk orang tua. Lantas bagaimana Melly memaknai usai pernikahan ke-26 tahun ini? Berikut ulasannya.

Mantap menikah usai 3 bulan berkenalan, Melly katakan bahwa lamanya hubungan pacaran bukan jaminan pernikahan langgeng

Rupanya Melly dan Anto Hoed hanya butuh waktu 3 bulan untuk berkenalan sebelum akhirnya putuskan menikah. Diakui penulis lagu ini, waktu tersebut memang singkat untuk memahami satu sama lain. Namun, ia bersyukur bisa membuktikan bahtera rumah tangganya awet hingga saat ini. Tentu saja segala kebahagian, permasalahan telah keduanya lalui yang membuat mereka belajar dari pengalaman.

Advertisement

“3 bulan saling kenal bukanlah waktu yang ideal untuk saling mengenal dan sampai menikah, tapi kami bisa membuktikan bahwa panjang pendeknya waktu pacaran tak selalu menjanjikan panjangnya usia kebersamaan. Segala yang pahit dan yang manis pastinya pernah kita rasakan. Susah senang pernah datang bergantian. Tapi ternyata semua itu menjadikan kita semakin kuat,” ungkap Melly dikutip dari Instagramnya, Kamis (5/8).

Melly dan Anto selalu mencoba untuk bersyukur atas segala pencapaian yang ada. Tak lupa mereka mengenang bagaimana doa orang tua menyertai kehidupan keluarga. “BarakAllah, terima kasih ya Allah memberi hadiah terindah dalam hidupku,” tulis Anto pada laman komentar video yang istrinya unggah.

Ciptakan sebuah lagu di anniversary pernikahan, Melly beberkan peran doa ibu yang membuat hubungan keduanya bisa awet

Advertisement

Untuk merayakan 26 tahun pernikahan mereka, Melly dan Anto pun menciptakan lagu baru. Lagu tersebut juga sekaligus untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada orang tua. Mereka sadar bahwa ada sosok ibu yang memberikan dukungan ketika keduanya tengah menghadapi permasalahan.

“Selalu kami mengingat saat kami menangis mengeluh masalah apa pun, mamah selalu bilang ‘Sok sabar, sama mamah didoain’. Begitu pun dengan ibu saat apapun yang terjadi pada kami, ibu selalu bilang ‘Sabar, doakan, Tuhan adil’. Dengan gaya khas ibu yang selalu sambil menunjukkan tangannya ke atas,” papar Melly.

Pelantun lagu “Bimbang” tersebut percaya bahwa doa adalah senjata terampuh untuk menyelesaikan segala permasalahan. Keduanya berharap lagu yang diciptakan bisa mengingatkan bahwa keberhasilan seseorang tak akan lepas dari doa ibu.

“Jika ingin selamat dan berhasil dalam karier, cinta, rumah tangga dan segalanya. Mintalah terus doa dari ibu. Dan jika ada yang bertanya bagaimana caranya kami bisa bertahan 26 tahun dan Insya Allah selamanya, jawabannya hanya ada 1 yaitu ‘berkat doa ibu’,” tutup Melly Goeslaw.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE