Hingga saat ini, duka masih menyelimuti Tanah Air. Kepergian sosok Bacharuddin Jusuf Habibie masih meninggalkan duka di hati publik. Mulai dari pejabat, selebritas, hingga masyarakat biasa. Nggak sedikit yang merasa kehilangan meski mungkin belum pernah bertatap muka secara langsung.

BJ Habibie adalah sosok idola di berbagai kalangan. Bukan hanya karena dedikasinya terhadap Indonesia, putra bangsa yang udah mengharumkan nama Tanah Air ini juga dikagumi akan kisah cintanya. Ya, kisah cinta Habibie dan sang istri, Hasri Ainun Besari dianggap sebagai kisah cinta paling manis. Bahkan dianggap Romeo dan Juliet Indonesia. Nggak heran, jika kisah mereka menjadi inspirasi bagi pekerja seni. Karya-karya apik pun tercipta. Mulai dari film hingga lagu.

Melly menyadari bahwa kisah cinta Habibie dan Ainun menjadi inspirasi hidupnya, termasuk karya-karyanya selama ini

View this post on Instagram

Kisah cinta pak Habibie dan ibu Ainun, menjadi inspirasi bagi hidup saya. Setiap lirik yang sy tulis selalu membuat dada sy sesak dan takut, takut kehilangan cinta sy, sedalam itu bapak mencintai ibu , hingga ibu selalu terasa hadir di setiap detak jantungmu. Tidak bisa sy bayangkan betapa sakit dan sepi nya kehilangan yang kita cintai. Sekarang Allah sudah menghentikan rasa sakit dan kesepianmu. Penantian ibu di keabadianpun sdh berakhir. Cinta bapak dan ibu melukiskan sejarah, menggelarkan cerita penuh suka cita , sehingga siapapun insan Tuhan pasti tau, cinta bapak dan ibu adalah cinta sejati. Tak ada yang lebih pedih dari pada kehilangan cinta sejati. Cinta itu tak mungkin beralih. ….. eyang…. selamat tinggal kenangan denganmu, senyumku melepaskan kau pergi, eyang dan segala kenanganmu menyatu dalam waktu yang berjalan. Terimakasih sudah membuat sy mengerti artinya cinta sejati. Kisah eyang dan ibu,… semoga menjadikan kita setiap detik lakukan apapun untuk yang kita cintai, selagi masih ada di kehidupan. Bahagialah di surgaNya bersama cinta sejatimu ❤️ Alfatihah 🙏🏻

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Advertisement

Bukan cuma para pemeran film Habibie & Ainun, penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw juga merasa sangat kehilangan sosok Habibie. Ia menyadari udah belajar banyak dari sosok satu ini, terutama tentang kisah cinta mereka. Bahkan kisah cinta Habibie dan Ainun seringkali menjadi inspirasinya saat menghasilkan karya. Setiap lirik yang ia tulis sering membuat Melly sesak sendiri karena takut kehilangan cinta. Ia merasakan bagaimana dalamnya cinta Habibie pada Ainun dan nggak bisa membayangkan betapa sakit dan sehipinya kehilangan seseorang yang dicintai.

Wafatnya BJ Habibie, semakin membuat Melly takut kehilangan cintanya. Ia bahkan mengungkapnya cintanya kepada sang suami dengan begitu manisnya

ungkapan cinta untuk suami via www.instagram.com

Kepergian BJ Habibie pun membuat Melly semakin takut kehilangan cinta. Oleh karena itu, ia langsung mengungkapkan betapa cintanya ia kepada sang suami, Anto Hoed. Bahkan Melly meminta agar Anto selalu bersama dengannya. Melly juga mengajak publik untuk mengungkapkan cinta dan memeluk pasangan setiap hari, sebanyak dan sesering mungkin. Selagi orang yang kita sayang masih ada. Di akhir postingannya, Melly pun kembali berterima kasih kepada Habibie yang udah mengajarkan dan menyadarkan kita akan pentingnya mencintai cinta.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya