Mikha Tambayong dan Deva Mehandra Menikah di Bali, Pakai Gaun Spesial Peninggalan Ibunda

Ada kabar bahagia datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahendra. Pasangan yang telah berpacaran sejak tahun 2020 ini akhirnya sudah sah berganti status menjadi suami istri. Pernikahan dilaksanakan pada Sabtu (28/1) di The Ritz-Carlton, Bali.

Mikha dan Deva secara langsung berbagi kabar bahagia ini melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya membagikan berbagai foto momen indah dari pernikahan mereka. Dari gaun spesial yang dikenakan Mikha hingga pesan romantis yang ditulis keduanya di hari spesial ini, begitu banyak orang ikut bahagia dan terharu dengan pernikahan Mikha dan Deva.

ADVERTISEMENT

Mikha ungkapkan pernikahan ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Tak hanya menikahi sahabatnya, Mikha juga memakai gaun ibunya saat menikah dulu

Dengan berlatar altar berhias bunga bernuansa putih, Mikha Tambayong dan Deva Mahendra tampak bahagia menyandang status baru mereka sebagai suami istri. Mikha yang memegang buket bunga berwarna putih tersenyum malu-malu sambil melingkarkan tangan di lengan Deva. Deva terlihat tampan dengan jas putih yang dipadukan dengan celana dan sepatu bernada cokelat.

Dalam unggahan itu, Mikha menuliskan pernikahan ini bagaikan mimpi yang terwujud karena ia menikah dengan sahabatnya sendiri. Bukan hanya itu, Mikha mengungkapkan bahwa gaun putih yang ia pakai di hari spesialnya adalah gaun ibunya saat menikah dulu.

Gaun potongan klasik berwarna putih dengan A-line itu rancangan Samuel Wattimena. Gaun ini begitu spesial dan memorable karena gaun ini merupakan milik mendiang ibu Mikha yakni Deva Sheila Malaihollo yang meninggal pada tahun 2019 silam. Maknanya dalam banget ya SoHip~

Mikha Tambayong Dave Mahendra menikah

Mikha dan ibunya mengenakan gaun yang sama saat menikah | Credit: Instagram @miktambayong

ADVERTISEMENT

Dalam foto dengan balutan busana Sulawesi, Deva pun menuliskan pesan yang tak kalah romantis

Seperti Mikha, Deva juga membagikan pesan romantis dalam unggahan foto pernikahan mereka. Deva ungkapkan komitmennya untuk terus mengenal Mikha lebih jauh setiap saat dan selamanya. Wah, romantisnya~

Selain busana bernuansa putih, Mikha dan Deva juga membagikan foto di mana mereka mengenakan baju pengantin adat Bugis berwarna hijau tosca cantik. Mikha memakai kebaya brokat dan sarung khas Sulawesi yang berwarna senada dengan atasan, sarung, dan peci Deva. Kebaya hasil karya desainer Vera Anggraini ini sangat serasi dengan latar tempat pernikahan mereka yang menghadap ke laut Bali.

Mikha Tambayong Dave Mahendra menikah

‘Pasangan Sulawesi’, tulis Mikha di Instagramnya | Credit: Instagram @miktambayong

Selamat berbahagia untuk Mikha dan Deva. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng sampai akhir hayat, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day