Millen Cyrus Selesai Jalani Rehabilitasi, Ungkap Permohonan Maaf hingga Jadikan Pembelajaran Hidup

Millen Cyrus selesai rehabilitasi

Publik tentunya masih ingat, pada November tahun lalu selebgram Millen Cyrus ditangkap pihak kepolisian karena kepemilikan dan penggunaan obat-obatan terlarang. Buntut dari kasus itu, BNNK Jakarta Utara merekomendasikan Millen untuk menjalani rehabilitasi di Balai Besar BNN Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Setelah hampir 2 bulan berlalu, pada 10 Januari 2021 keponakan Ashanty ini mengumumkan bahwa dirinya sudah selesai menjalani masa rehabilitasi rawat inap melalui unggahan di Instagram resminya. Tak hanya memberi kabar tersebut, Millen juga cerita soal kondisi terkini dan penyesalannnya.

Mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga besar serta orang yang telah mendukungnya. Millen menyebut kasus yang ia jalani sebagai pembelajaran hidup dan berjanji nggak akan mengulangi

Kembali aktif di Instagram, Millen mengatakan penyesalan dan permohonan maaf teramat dalam kepada keluarga besar yang sampai titik terendah masih bersedia menemani, apalagi ia sadar selama penangkapannya pihak keluarga ikut terseret dalam pemberitaan.

Advertisement

“Ass.wr.wb Alhamdulillah saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya dan orang-orang yang masih men-support saya selama ini,” tulisnya dalam keterangan, Minggu (10/1).

Dalam kesempatan itu selebgram berusia 21 tahun ini juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan sebelumnya bukan hal yang terpuji dan berjanji untuk nggak mengulangi. Ia juga mengingatkan untuk tidak mencontoh perbuatannya hingga menjadikan kasus tersebut sebagai pembelajaran hidup.

“Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yang saya lakukan. Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya,” lanjutnya.

Advertisement

Tak lagi menjalani rehabilitasi medis Millen diputuskan rehabilitasi rawat jalan, Ia ingin membuktikan tekadnya untuk sembuh dari penyalahgunaan narkotika

kegiatan positif Millen saat rehabilitasi I Photo by Instagram @millencyrus via www.instagram.com

“Insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika. Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang Allhamdulillah sudah selesai dan sekarang sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, penangkapan Millen sempat jadi polemik soal penempatan di sel laki-laki yang merujuk pada KTPnya, saat itu warganet bahkan sempat khawatir dan memberikan kritik kepada pihak yang berwenang hingga akhirnya kepolisian memutuskan untuk menempatkan Millen di sel khusus dan terpisah dari tahanan lain. Berdasarkan unggahan di Instagram, terlihat Millen membagikan foto-foto kegiatan selama menjalani rehabilitasi, diantaranya mengajarkan penghuni perempuan di lapas BNN bagaimana cara menggunakan makeup, Millen sendiri memang terkenal dengan polesan makeupnya yang cantik hingga sempat melakukan tutorial bersama Aurel Hermansyah di Youtube.

Kabar tersebut disambut bahagia oleh kerabat serta penggemar Millen. Mereka berharap agar Millen selalu semangat untuk bisa sembuh dan meninggalkan kebiasaan lamanya.

“Semoga selalu baik Kak, tetap semangat,” tulis akun @indah_sekarmindiati.

Welcome back Millen, you are stronger than what you think,” komentar dari @thesummerguy menyemangati.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE