Mobil Mewah Dibakar Orang Tak Dikenal, Rumah Via Vallen Nyaris Habis Dilalap Api

Mobil Via Vallen dibakar

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen. Ia baru saja mengalami musibah kebakaran. Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen dibakar oleh orang nggak dikenal pada hari Selasa (30/6) dini hari. Mobil yang terbakar tersebut diparkirkan di samping rumah miliknya.

Advertisement

Beruntung kebakaran tersebut nggak merambat ke dalam rumah. Kebakaran tersebut membuat Via Vallen panik dan berteriak-teriak meminta pertolongan. Ia langsung menghubungi petugas pemadan kebakaran untuk datang memadamkan api yang menghanguskan mobilnya.

Penyebab terkabarnya mobil Via Vallen bukan karena korsleting listrik melainkan ada orang yang sengaja membakarnya

Mobil Via Vallen via www.instagram.com

Pada hari Selasa Dini hari, Via Vallen mengunggah pemandangan mencekam di Instagram Story-nya. Terlihat sebuah mobil Toyota Alphard milik sang pedangdut terbakar. Via panik karena mobil tersebut diparkirkan tepat di samping rumahnya. Ia takut api juga menyambar dan membakar rumahnya. “Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah,” kata Via Vallen dalam unggahannya. Menurut informasi, kebakaran tersebut bukan terjadi karena korsleting listrik, melainkan karena ada orang yang sengaja membakar mobilnya. Mengetahui fakta tersebut Via langsung melaporkan orang yang membakar mobilnya ke pihak kepolisian.

Meski api berhasil dipadamkan, namun mobil mewah Via nggak bisa diselamatkan. Beruntung api belum sempat melalap rumahnya

Berhasil dipadamkan via www.instagram.com

Setelah mendapat kabar dari Via, petugas pemadam kebakaran melaksanakan tugasnya. Api yang melalap mobil Via Vallen pun akhirnya bisa dipadamkan. Kondisi mobil Toyota Aphard yang terbakar cukup parah rusak dibagian depan dan bagian atap. Namun beruntung api nggak ikut membakar rumah sang pelantun lagu Sayang tersebut. “Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah nggak ada apa-apa, nggak sampai rumah, cuma kena mobilku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi,” tutupnya.

Advertisement

Pelaku kini telah ditangkap dan tengah diamankan di kantor polisi. Namun motifnya masih belum diketahui

Pelaku sudah ditangkap via www.instagram.com

Setelah api padam, Via Vallen mengabarkan bahwa pelaku yang membakar mobilnya telah diamankan oleh pihak kepolisian. “Tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobilku udah di kantor polisi,” kata Via Vallen dalam unggahannya. Namun masih belum diketahui apa sebenarnya motif di balik pembakaran mobil yang dilakukan oleh orang nggak bertanggung jawab tersebut. Via Vallen juga ungkapkan pelaku menggunakan bensin sebagai alat untuk membakar mobilnya. Setelah kejadian ini, belum ada kabar dan informasi resmi lain dari Via Vallen perihal musibah yang dialaminya. Beruntung api nggak sampai melalap rumahnya ya 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE