Model Cantik Ayu Aulia Coba Akhiri Hidup, Kondisinya Kini Sudah Membaik

Ayu ditemukan oleh kakak angkatnya di toilet apartemen

Model cantik Ayu Aulia kembali menyedot banyak perhatian publik. Setelah sebelumnya dikabarkan berlibur bersama Zikri Daulay, perempuan berusia 29 tahun ini kembali menarik perhatian media setelah diberitakan mencoba mengakhiri hidup dengan melukai diri sendiri.

Ayu ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya pada Selasa (22/2/2022) dengan sejumlah luka. Saat ini, dia berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng untuk mendapatkan perawatan intensif.

ADVERTISEMENT

Ayu ditemukan tidak sadarkan diri di toilet apartemen, kondisinya kini sudah siuman

Ayu Aulia dan Fahmi Aditian

Kondisinya Ayu Aulia kini sudah siuman |Credit : Photo by @fahmiaditian via instagram

Model cantik Ayu Aulia diketahui mencoba mengakhiri hidupnya setelah melukai pergelangan tangannya. Dia ditemukan tidak sadarkan diri dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng.

Kakak angkat Ayu Aulia, Ade mengatakan dia pertama kali menemukan adiknya di toilet unit apartemen miliknya.

Saat ini, Ayu dikabarkan sudah siuman setelah menerima perawatan di rumah sakit. Berita ini disampaikan oleh pihak kerabat dan melalui unggahan sahabat Ayu, Fahmi Aditian, di laman Instagram pribadinya.

“Alhamdulillah teman”, Ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi.” tulis Fahmi Aditian dalam keterangan Instagram pribadinya @fahmiaditian, Selasa (22/2/2022).

ADVERTISEMENT

Ditemukan secarik kertas berisi pesan Ayu untuk sang ibunda, stres diduga menjadi motif utama

Foto Ayu Aulia

Stres diduga menjadi motif utama | Credit : @ayuaulia5252 via Instagram

Kakak angkat Ayu mengatakan dia juga menemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi secara berlebih oleh model kelahiran 1993 itu. Tak hanya itu saja, Ade mengatakan ada secarik kertas bertuliskan pesan dari Ayu untuk sang ibu yang berisi permintaan maaf belum bisa menjadi anak yang terbaik.

Menurut Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi, Ayu Aulia ditemukan tidak sadarkan diri setelah melakukan percobaan mengakhiri hidup Hal ini dilatari oleh kondisi mental Ayu yang diduga mengalami stres.

“Untuk motifnya itu penyebabnya itu dia stres, berdasarkan hasil wawancara dengan saudari korban Ayu, dia stres.” kata Kompol Beddy Suwandi dilansir dari CNN, Rabu (22/2/2022).

Pernyataan Kompol Beddy Suwendi diperkuat oleh pernyataan sang kakak yang mengungkapkan Ayu Aulia memang sudah memperlihatkan gelagat aneh sejak kepulangannya dari Amerika Serikat. Ayu lebih memilih mengunci diri di kamar dan melewatkan makan siang.

Seberat apapun masalah yang Sobat Hipwee miliki, ingat bahwa kalian tidak sendiri. Bercerita dengan orang yang tepat hingga layanan konseling bisa menjadi pilihan untuk meringankan beban kalian.

Jika kamu, sahabat, atau kerabat memiliki kecenderungan untuk mengakhiri hidup, segera hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas, Rumah Sakit terdekat, atau Halo Kemenkes dengan nomor telepon 1500567. Kamu juga bisa menghubungi hotline dari Kemenkes pada nomor (021) 500-454.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor