Heboh Momen Pemeran Ant-Man dan Kang Main Lato-Lato di Red Carpet, Lebih Jago Siapa nih?

Belakangan ini, ‘demam’ lato-lato memang menjangkiti banyak orang di Tanah Air. Tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, orang dewasa pun penasaran untuk memainkan permainan tradisional yang juga sempat tren di awal tahun 2000-an ini.

Tidak ketinggalan, ternyata demam lato-lato ini nyatanya juga dirasakan sampai ke luar negeri. Terbukti dari kehebohan yang belakangan terjadi di media sosial lantaran para bintang film Ant-Man 3, Paul Rudd , Jonathan Majors, dan Paytoon Reed kedapatan memainkan lato-lato di Australia. Aksi mereka bermain lato-lato ini terjadi ketika mereka menghadiri fan event bertajuk Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Sydney pada Kamis (2/2) kemarin.

Gimana ya reaksi mereka ketika bermain lato-lato? Cari tahu, yuk!

ADVERTISEMENT

Masing-masing dari aktor Ant-Man 3 ditantang main lato-lato saat di Australia

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan aksi para pemain Ant Man 3 bermain lato-lato di red carpet saat menghadiri fan event Ant-Man and The Wasp: Quantumania di Sydney, Australia, Kamis (2/2) lalu. Dalam acara fan event tersebut, dikutip dari detikHot, para aktor film itu ditantang untuk bermain lato-lato yang terlihat berwarna kuning itu.

Dilansir dari DetikHot, sutradara Ant-Man 3, Payton Reed yang lebih dulu menjalankan tantangan main lato-lato tersebut. Kemudian, ada aktor Paul Rudd pemeran Ant-Man yang mengambil gilirannya.

“Wah aku nggak tahu deh. Aku harus beginiin? (mencoba menggerakkan Lato-lato naik turun),” komentar Paul Rudd, dikutip dari detikHot.

Meski sebelumnya sempat kebingungan mengayunkan permainan itu, tapi ia akhirnya bisa menguasai permainan anak yang sedang viral di Tanah Air itu. Selain Paul Rudd, aktor Jonathan Majors yang menjadi villain dalam film ini pun juga ikutan ditantang memainkan permain lato-lato.

“Aku harus apa kan ini? Lato-lato? Aku harus apa kan ya?” komentarnya.

Berbeda dengan Paul, pemeran Kang the Conqueror itu butuh waktu sedikit lebih lama hingga ia terbiasa mengayunkan lato-lato.

Aksi para aktor luar negeri tersebut bermain lato-lato menjadi perbincangan warganet terutama di Twitter. Mereka penasaran siapa orang yang membawa lato-lato dan menantang para aktor itu di Australia. Selain itu, banyak juga yang berseloroh membayangkan gimana jadinya kalau permainan tradisional itu dijadikan senjata utama dalam film Ant-Man 3. Duh, emang ada-ada aja, ya warganet~

“Bayangin lato-lato jadi senjata Ant Man,” tulis @gr**

“Lato-lato go international!” tulis @to**

“Manusia iseng mana yang kepikiran ngasih lato-lato sama Paul Rudd,” tulis @min**

“Lihat ini, hmm dia mencoba senjata baru untuk mengalahkan Kang,” tulis @sher**

ADVERTISEMENT

Sementara itu, fan event tersebut digelar jelang perilisan Ant Man 3 yang akan tayang 17 Februari 2023

Aktor Ant Man dan Kang Main Lato-Lato di Red Carpet

Aktor Ant Man dan Kang Main Lato-Lato di Red Carpet | Credit: instagram/paulrudd_

Dalam acara fan event yang digelar, tidak ketinggalan sejumlah bintang Ant-Man 3 pun turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Paul Rudd sang pemeran utama hingga Jonathan Majors dan sutradara Peyton Reed. Kehadiran mereka pastinya untuk meyapa para penggemar yang sudah menantikan kemunculan mereka di red carpet.

Untuk SoHip yang belum tahu nih, Ant-Man and the Wasp: Quantumania merupakan film ketiga dari film solo Ant-Man. Film pertama dirilis pada 2015 dan diikuti Ant-Man and the Wasp tiga tahun kemudian. Aktor-aktor seperti, Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer yang sebelumnya sempat bermain pada film sebelumnya pun tetap kembali berperan pada film ketiga ini.

Tidak ketinggalan Kathryn Newton, Jonathan Majors, hingga Randall Park pun juga turut meramaikan film tersebut.

Catat tanggal perilisannya ya SoHip. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amateur yang menjadikan menulis sebagai kesibukan yang dibuat-buat ✌️

Editor

Writing...