Momen Pertemuan Dian Sastro dan Menteri Sri Mulyani. Para Perempuan Idola Nih!

Dian Sastro dan Sri Mulyani bertemu

Apa jadinya jika perempuan-perempuan hebat bertemu? Tentu saja pembahasan mengenai hal-hal inspiratif dan motivasi untuk terus maju dan lebih baik lagi. Mungkin hal-hal ini jugalah yang terjadi saat dua orang perempuan hebat di Indonesia dari dua bidang yang berbeda, yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani dan artis Dian Sastrowardoyo berjumpa.

Advertisement

Sepertinya dua orang ini memiliki banyak masukan hal-hal baru sebagai perempuan yang terus berkarier tanpa melupakan keluarga.

Dian Sastro mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sri Mulyani karena membuat dirinya semangat untuk terus belajar

postingan Dian Sastro tentang Sri Mulyani via www.instagram.com

Dalam postingannya tersebut, Dian Sastro menunjukkan kebahagiaannya karena berkesempatan berbincang-bincang dengan menteri keuangan. Dalam pertemuannya tersebut, Dian Sastro membawa pulang “oleh-oleh” berupa motivasi dan semangat yang besar untuk mempelajari topik-topik yang membahas seputar development economics.

Dian juga berterima kasih kepada Sri Mulyani karena udah jadi salah satu perempuan hebat yang dimiliki oleh Indonesia.

Advertisement

Bagi Sri Mulyani pun, sosok Dian Sastro adalah perempuan hebat yang penuh dengan prestasi baik dalam karier maupun akademik

ungkapan Sri Mulyani via www.instagram.com

Ternyata Sri Mulyani juga mengagumi seorang Dian Sastro. Ia bahkan menganggap Dian sebagai sosok yang istimewa. Bagi sang menteri keuangan, Dian Sastro adalah seorang perempuan sekaligus ibu yang berprestasi. Baik dalam kariernya di dunia hiburan ataupun di bidang akademik. Sri kagum dengan Dian karena dia adlaah sosok perempuan muda yang ingin terus meningkatkan diri dengan belajar dan meneruskan sekolah, dengan membuat aktivitas yang makin beragam, termasuk aktivitas sosial. Ia pun yakin banyak perempuan lain seperti Dian yang terus menginspirasi perempuan lainnya untuk terus maju dan peduli dengan bangsa Indonesia dengan pikiran dan tindakan positif dan prestasi hebat.

Semoga semakin banyak perempuan-perempuan Indonesia yang menginspirasi selain mereka berdua, ya. Sosok perempuan hebat yang menunjukkan prestasi yang patut diapresiasi!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE