Brand MS Glow Minta Maaf Terkait Pengakuannya Tampil di PFW 2022

Mengikuti jejak HMNS, kini giliran MS Glow yang meminta maaf atas pengakuannya tampil di Paris Fashion Week 2022

Polemik brand lokal Indonesia yang mengaku tampil Paris Fashion Week seolah nggak ada habisnya. Namun, belum lama ini sudah ada brand-brand lokal yang mengaku salah dam meminta maaf sekaitan dengan hal tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, pihak Gerakan Ekonomi Kreatif Indonesia (Gekrafs) telah melakukan klarifikasi terkait tudingan membodohkan masyarakat yang ramai diperbicangkan. Mereka meminta maaf atas kehebohan yang terjadi.

Permintaan maaf ini disusul oleh sebuah brand parfum lokal yang turut meminta maaf dan menyadari kesalahan mereka berkenaan miskomunikasi.

Baru-baru ini, brand kecantikan MS Glow turut menuliskan permohonan maafnya, yang disampaikan melalui laman Instagram resmi. Pihak MS Glow menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi brand mereka di Paris Fashion Week yang menimbulkan kegaduhan.

Advertisement

Berikut kronologi permintaan maaf yang dilakukan pihak produk kecantikan MS Glow.

MS Glow meminta maaf dan mengakui pihaknya masih sangat awam

MS Glow meminta maaf terkait ajang Paris Fashion Week 2022

Permintaan maaf resmi MS Glow / Credit : Photo by msglowbeauty via instagram

Melalui unggahan di laman Instagram resmi MS Glow pada Sabtu (12/3), pihaknya memohon maaf terkait kontroversi di ajang Paris Fashion Week 2022. Pihak brand kecantikan lokal tersebut minta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat klaim yang mereka lakukan.

Advertisement

“Sebagai beauty brand di Indonesia, kami dengan rendah hati menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini,” tulis pihak MS Glow pada unggahan Sabtu (12/3).

Pihaknya menambahkan bahwa pihaknya masih terlalu awam dan memiliki sangat sedikit informasi tentang PFW 2022.”Kami sadar, kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional.” ujar brand tersebut sebagai alasan.

Akui terlalu antusias sehingga menyebabkan ambiguitas informasi

MS Glow meminta maaf terkait ajang Paris Fashion Week 2022

Antusiasme brand MS Glow bersama BA dan Influencer di Paris / Credit: Photo by Shandy Purnamasari

Brand kecantikan lokal ini mengaku tidak mampu menyembunyikan antusiasme mereka saat mendapat kesempatan berkolaborasi dengan desainer asal Amerika untuk yang pertama kali. Hal tersebut membuatnya semangat ikuti gelaran fesyen PFW.

“Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer Amerika membuat kami sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini. ” tambah pihak MS Glow.

Mereka juga beranggapan bahwa pagelaran tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk mengenalkan produk asli Indonesia di luar negeri. Namun, tak seperti yang diharapkan, kehebohan tersebut malah mendorong pada ambiguitas Informasi.

“Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi,” ujar MS Glow di akhir permintaan maafnya.

Pihak MS Glow berharap ke depannya mereka akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas agar kejadian serupa tidak lagi terulang. Permintaan maaf dari brand kecantikan lokal ini mengundang banyak respon dari masyarakat.

“Semangat terus MS Glow untuk mengeluarkan produk-produk berkualitasnya, terus berkarya dan bisa jadikan pelajaran @shandypurnamasari @maharanikemala,” tulis akun v*****

“Pdhal marketing nya bagus walopun smpe ngegas2 dan ujung2 nya minta maap jg,” tulis akun w*****

Satu-persatu banyak brand yang mulai menyampaikan permintaan maafnya karena mengaku tampil di Paris Fashion Week, pagelaran bergengsi yang penuh dengan brand berlabel haute. Kira-kira gimana nih pendapatmu?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE