Selamat! Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Doa Rafathar Ingin Punya Adik Akhirnya Terkabul

Nagita hamil anak kedua

Dikaruniai momongan lagi menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi sebagian pasangan suami-istri. Apalagi setelah bertahun-tahun menanti, akhirnya keinginan untuk memiliki buah hati lagi terkabulkan. Seperti yang dirasakan oleh pasangan artis Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi dan Raffi Ahmad. Setelah menikah pada 13 Oktober 2014 silam, Gigi dan Raffi baru dianugerahi putra pertama yang akrab disapa Rafathar. Sejak melahirkan putra sulungnya pada tahun 2015 lalu, Gigi belum hamil lagi.

Advertisement

Hampir tujuh tahun membina rumah tangga, Gigi dan Raffi sempat mengungkapkan keinginan untuk menambah buah hati. Apalagi mengingat Rafathar sudah besar. Kini usia putra mereka telah menginjak 5 tahun. Sepertinya Tuhan merestui keinginan pasangan tersebut. Terbukti dengan kabar bahagia yang mereka bagikan baru-baru ini.

Awalnya sempat tak percaya, Nagita menitikkan air mata bahagia setelah melihat hasil tes kehamilannya. Raffi sampai meloncat saking senangnya

Melalui akun YouTube Rans Entertainment, Nagita membagikan kabar bahagia nan haru pada hari Jumat (16/4). Sambil memegang hasil tes kehamilannya, ia menanyakan apakah tes itu benar atau tidak. Meskipun masih diselimuti rasa tak percaya, Gigi tampak bahagia. Ketika memberitahukan pengasuh di rumahnya, Gigi sempat mengusap air mata karena merasa haru. Setelah memegang hasil test-pack yang positif, Gigi langsung memanggil Raffi, sang suami.

Advertisement

“Lihat ini, oh my God, I am shaking. Ini beneran enggak sih?” ujar Gigi, dilansir dari Kompas.

Sama seperti Gigi, semula Raffi masih tak percaya saking kagetnya. Namun, ia tak bisa menutupi kebahagiaan. Usai mengetahui Gigi hamil anak kedua mereka, ia langsung loncat kegirangan bahkan sampai berteriak beberapa kali. Bagi mereka, kehamilan Gigi adalah berkah di bulan suci Ramadan kali ini. Sebagai bentuk rasa senangnya, Raffi menggendong Rafathar sambil menunjukkan hasil test-pack ke arah kamera. Sementara itu, Rafathar terus bertanya apakah sang ibu benar-benar hamil atau tidak.

Setelah kabar itu dibagikan oleh mereka di akun Instagram, ucapan selamat segara memenuhi kolom komentar. Terlihat sejumlah rekan artis memberikan doa dan selamat seperti Melly Goeslaw, Irwanysah, Ayu Dewi, Fadil Jaidi, hingga Chelsea Olivia. Warganet pun tak mau ketinggalan, mereka ikut antusias dan mendoakan kehamilan kedua Gigi.

Sang ibu hamil lagi, doa Rafathar pengin punya adik akhirnya terkabul. Ini doa Rafathar untuk  Gigi dan calon adiknya

Bakal menjadi kakak, Rafathar mengaku senang setelah mendengar kabar kehamilan ibunya. Ternyata bukan cuma Raffi dan Gigi yang menginginkan kehadiran buah hati kedua. Rafathar pun ingin memiliki adik selama ini. Seperti yang diungkapkan oleh pengasuhnya, Lala, Rafathar sering berdoa diam-diam lo. Ia memanjatkan doa supaya dikarunai adik kepada Allah. Kini doanya pun terkabul.

“Ya Allah semoga mama sama adik Aa sehat terus sampai nanti sudah lahir sama Aa biar bisa main terus. Terima kasih ya buat yang udah doain mama sama adik Aa,” ucap Rafathar selepas mendengar kabar kejamilan Gigi, dinukil dari CNN Indonesia pada hari Sabtu (17/4).

Sebenarnya kabar kehamilan Gigi sedikit terlambat dibagikan ke publik. Sebelum mengunggah tayangan di YouTube dan Instagram, Gigi telah menjalani tes kehamilan pada tanggal 27 Maret silam. Bahkan Gigi dan Raffi telah melakukan tes USG pada hari Rabu lalu. Bila dihitung maka usia kehamilan Gigi telah mencapai pekan kelima. Semoga Gigi dan janin dalam kandungannya sehat selalu, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE