Ben Joshua Kesal Dikaitkan dengan Kasus Narkotika, Tegaskan Bukan Dia yang Ditangkap

Nama Ben Joshua dikaitkan kasus narkotika

Industri hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan berita kurang menyenangkan. Usai Jeff Smith ditangkap kedua kalinya karena narkotika, kini artis inisial BJ dilaporkan dengan kasus serupa pada Sabtu (10/12/2021).

Advertisement

Berdasarkan penuturan Polda Metro Jaya, artis BJ ditangkap dengan dugaan penggunaan narkotika jenis sabu. Tak lama usia berita ini muncul, nama presenter Ben Joshua justru dikaitkan. Melihat pemberitaan yang mencatut dirinya, Ben mengaku terkejut dan membantah informasi yang beredar.

Ben Joshua menyebut kondisinya sehat dan baru pulang dari syuting. Ia menyayangkan fitnah yang beredar di masyarakat

Melalui Instagram terverifikasi, Ben Joshua menyentil portal berita yang menyebut namanya sebagai artis inisial BJ. Ia pun langsung membantah hal tersebut melalui video yang diunggah ke media sosial.

Advertisement

“Halo selamat malam sebenarnya gue malas klarifikasi, gue pikir ini akan hilang dengan sendirinya, karena dipostingan sudah gue jawab. Tapi ini ganggu banget sih,” ucap Ben Joshua dikutip Hipwee dari laman Instagramnya, Minggu (12/12).

Lantas Ben meluruskan tuduhan tersebut dengan mengatakan kondisi terkini baik-baik saja bahkan baru pulang dari pekerjaan. Sang istri, Elsa Pasaka tak menerima suaminya dituduh, ia menjelaskan bahwa Ben sedang bersamanya.

Advertisement

“Gue baik-baik saja, gue sehat, gue sudah pulang dari syuting dan ini sekalian sebagai klarifikasi gue,” pungkasnya.

Ben Joshua pun meminta pertanggung jawaban dari berita yang kadung viral tersebut. Ben menegaskan seharusnya ada konfirmasi dahulu, minimal ke pihak manajemen. Dikatakan karena kabar bohong tersebut, orang di sekitar termasuk keluarga menjadi panik.

“Berita yang menyesatkan, ini ada nama gue dan foto gua. Mudah-mudahan bisa menjadi penjelasan untuk hari ini. Terima kasih banyak,” tutupnya.

Secara terpisah, Kapolres Tangerang Selatan menegaskan pesinetron yang ditangkap bukanlah artis peran Benjamin Joshua Rompies

Dilansir dari Kompas TV, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin meluruskan bahwa aktor yang ditangkap bukanlah Ben Joshua. Informasi terbaru pada Minggu, 12 Desember 2021, artis BJ yang ditangkap karena narkotika adalah Bobby Joseph. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

“Ya benar (Bobby Joseph),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan dikutip dari detikhot. 

Artis BJ  diamankan oleh polisi karena narkotika di kawasan Tagerang pada Jumat (10/12) malam. Sosok Bobby Joseph dikenal sebagai pemain sinteron yang cukup mencuri perhatian.

Namanya tenar ketika membintangi serial Candy di 2007. Sempat tenggelam, pada 2018 dikabarkan Bobby menjadi driver ojek online hingga berdagang demi menyambung hidup. Pada 2020 kariernya perlahan mulai bangkit. Ia diketahui tengah membuka usaha kuliner di Bali dan menetap di Pulau Dewata tersebut.

Bobby Joseph sudah kembali bergabung dengan salah satu manajemen artis. Melalui unggahan di Instagram, ia bahkan tengah disibukkan syuting sinetron. Diketahui sang aktor pernah menikah dengan Ayuningtyas Indrastuti hingga dikaruniai buah hati. Namun, kedunya kini telah resmi bercerai. Semoga kasus ini bisa menjadi pembelajaran dan pihak polisi bisa memberikan kronologi penangkapan sang aktor secara detail.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE