Diperlakukan bak Idol K-Pop sampai Dibuatkan Lightstick, Nassar Oppa: Aku Bangga Banget!

Nassar Oppa nastar bong

Baru-baru ini penyanyi dangdut Nassar tengah menjadi sorotan. Pasalnya di sejumlah media sosial seperti Twitter dan TikTok namanya kian disebut oleh banyak orang yang mengaku sebagai penggemar. Uniknya, fans menganggap pria berusia 33 tahun tersebut sebagai oppa layaknya idola di Korea.

Advertisement

Bahkan salah satu akun di TikTok mengedit video manggung Nassar yang sedang ditonton oleh sejumlah bintang K-Pop hingga menjadi trending karena kelucuannya. Tunjukkan totalitas, beberapa orang yang awalnya hanya berniat untuk bercanda justru membuat sebuah tren yang diikuti oleh banyak orang. Bahkan sampai ada yang menciptakan lighstick alias stik berlampu yang biasanya dibawa untuk menyemangati idola saat nonton konser K-Pop. Ada-ada saja ya mereka. Lantas bagaimana nih tanggapan dari pedangdut yang sedang digandrungi itu? Yuk simak.

Ternyata Nassar sadar jika penggemarnya semakin banyak, ia pun merasa bangga dibuatkan lighstick layaknya idola asal Negeri Ginseng

Ramainya lightstick yang diburu oleh kalangan anak muda tersebut sampai terdengar ke telinga juri ajang pencarian bakat dangdut itu. Alih-alih tersinggung, Nassar justru merasa bahagia dan bangga. Apalagi ia tahu jika lightstick yang diproduksi penggemar diminati banyak orang. Hal tersebut diketahui saat Nassar menjadi bintang tamu di salah satu program stasiun televisi, Sabtu (24/4/2021).

Advertisement

Di sana terlihat beberapa kru dan penonton yang menggunakan lighstick dengan wajah Nassar di bagian dalam lampu lengkap dengan per yang membuat fotonya bergoyang. Melihat hal tersebut, mantan suami Muzdhalifah ini langsung memberikan tanggapan.

“Ya Allah bangga deh gue ada lightstick-nya. Aku bangga banget, aku kayak Korea Korea, Nastar Bong (nama lightstick) ya?” ujarnya memastikan.

Dewi Perssik yang menyaksikan, lantas mengungkapkan sedikit keirian dengan nada bercanda. “Ahh aku nggak ada koyok ngene (kayak gini),” kata Dewi. “Yang sabar yo,” Nassar menaggapi.

Bukan hanya lightstick, beberapa warganet bahkan membuat photocard dengan wajah Nassar. Saking larisnya, ada toko online yang sampai menutup penjualan dengan sistem pre order tersebut

Berkat viralnya barang tersebut di media sosial, banyak yang lantas berburu di layanan jual beli online. Kisaran harga dibrandrol dari Rp30.000 sampai Rp45.000. Beberapa penggemar ada yang sampai membuat video unboxing Nastar Bong di YouTube dan telah ditonton oleh ribuan orang. Salah satu konser Nassar dengan lagu “Seperti Mati Lampu” bahkan mendapat lebih dari tiga ribu komentar yang berisi ucapan semangat.

“Kalau ada yang bilang ‘kok lightsticknya nggak ada lampunya’ kan seperti mati lampu,” tutur akun @its.athnn***

“Semangat nabung buat beli nastar bong yeoreobun, tetap streaming ya walau belum punya nastar bong, aw disini nassar oppa terlihat kiyowo banget ih gemoi,” komentar Novita Fi***

“Nassar keliatan senang banget banyak yang dukung dia sampai kayak gini,” pungkas yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE