Tengah Mengandung Anak Pertama, ini Alasan Nella Kharisma Baru Umumkan Saat Hamil 6 Bulan

Nella Kharisma hamil

Kabar kehamilan adalah berita yang paling menggembirakan bagi setiap pasangan dan keluarga. Nggak heran kalau berita kehamilan biasanya segera diumumkan pada keluarga atau relasi pasangan. Bahkan, di kalangan figur publik biasanya mereka membuat pengumuman khusus yang dijadikan konten media sosial.

Advertisement

Namun, ada yang berbeda dengan berita kehamilan Nella Kharisma. Baru-baru ini, ia dan suaminya, Dory Harsa mengunggah berita kehamilannya yang ternyata sudah menginjak 6 bulan. Hal ini tentu membuat warganet penasaran dan menduga seolah Nella dan Dory menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

Sebelum mengumumkan kehamilan secara resmi, Nella sempat mengunggah dirinya sedang mengelus perutnya yang membuncit melalui Instagram Stories

Dalam sebuah kesempatan, Nella memamerkan perutnya yang sudah mulai membutcit. Dilansir dari Insertlive, momen tersebut dibagikan Nella saat ia berada di dalam mobil bersama Dory. “Malam mingguan cek! Eh, eh ada dede bayi eh,” ucap Nella dalam unggahan videonya.  Hal tersebut cukup membuat waganet penasaran, karena di bulan-bulan awal menikah Nella memang sempat dikabarkan hamil tapi ia dan Dory tetap bungkam atas pemberitaan tersebut.

Advertisement

Kehamilan Nella diumumkan secara resmi di usia 6 bulan melalui channel YouTube milik Dory

Nella saat mengumumkan kehamilannya | Credit photo via YouTube Dory Harsa Music via www.youtube.com

Pasangan yang menikah pada Agustus 2020 ini, akhirnya mengumukan berita bahagia atas kehamilan Nella. Keduanya mengunggah video di channel YouTube Dory Harsa Music yang berkonsep QnA untuk menjawab pertanyaan dari warganet seputar kehidupan biasa. Namun, sampai pada pertanyaan tentang menunda momongan, akhirnya Nella dan Dory menunjukkan hasil test pack.

Ternyata test pack tersebut menunjukkan hasil positif. Kabar kehamilan tersebut sudah diketahui Nella dan Dory sejak Desember 2020. Saat pertama kali tes kehamilan tersebut menyatakan Nella positif hamil. “Dia sekarang sudah jalan 6 bulan, jadi sudah tahu dari Desember,” tutur Dory. Calon buah hati mereka tersebut diperkirakan lahir pada bulan Agustus 2021 nanti. “Wah, kado anniversarry pernikahan kita dong,” kata Nella dalam video tersebut.

Kabar bahagia tersebut hampir diumumkan begitu mengetahui Nella hamil, tapi dilarang orang tua dengan alasan pamali

Nella dan Dory sebenarnya ingin seperti seleb pada umumnya yang mengumumkan kabar kehamilan sejak awal. Namun lantaran larangan orang tua dan kepercayaan Jawa, akhirnya mereka menunda niatan tersebut. “Jangan dulu kalau belum usia tiga bulan, karena pamali katanya. Ya akhirnya kita memutuskan untuk menjawab 75 persen pertanyaan tentang kehamilan ini sekarang,” tutur Dory.

Selain alasan larangan orang tua, ternyata Nella mengalami kondisi lemas dan harus banyak istirahat saat awal kehamilan. Bahkan, keduanya memutuskan istirahat dari berbagai kegiatan pekerjaan, termasuk nggak membuat konten dan unggahan. Hal ini mereka lakukan supaya fokus pada kehamilan Nella. “Pas trisemester pertama itu aku teler sampai nggak bisa bangun dari tempat tidur, harus bed rest sampai diinfus,” ungkap Nella.

Nella dan Dory minta doa dari para warganet supaya proses kehamilan Nella lancar dan sehat hingga melahirkan

Kebahagiaan yang terpancar dari Nella dan Dorry membuat mereka ingin minta doa dari para penggemar yang sering menanyakan kabar Nella. Menurut Nella dan Dory, banyak juga warganet yang mengomentari tubuh Nella yang lebih kurus saat awal kehamilan. Akhirnya di trisemester kedua ini, kondisi Nella dan janninya sudah cukup baik dan mulai menyapa penggemarnya lagi. “Pokoknya doain kita ya, supaya semuanya lancar dan sehat, bayinya sehat ibunya sehat, semuanya sehat-sehat,” ujar Nella.

Wah, ikut senang mendengar kabar bahagia ini ya! Selamat untuk Nella dan Dory, semoga lancar kehamilaannya sampai proses persalinan nanti~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE