Beberapa hari lalu, Via Vallen mengabarkan kepada publik, khususnya kepada penggemarnya bahwa dirinya akan bertolak ke Rusia untuk memenuhi undangan Bravo Music Award 2019. Dalam ajang penghargaan musik tersebut, Via berkesempatan untuk bernyanyi. Bukan hanya itu, Via juga meraih penghargaan dalam ajang bergengsi itu!

Begini ceritaceri Vallen meraih penghargaan dalam ajang musik “Bravo Music Award 2019” di Rusia

Via Vallen raih penghargaan musik di Rusia via www.instagram.com

Kemarin (21/3) waktu setempat, Via Vallen berhasil menggondol piala penghargaan dalam ajang musik internasional yang diadakan di Rusia. Dalam Bravo Music Award 2019 tersebut, Via nggak cuma berkesempatan untuk memperkenalkan musik dangdut di mata dunia, tapi juga berhasil mengharumkan nama Indonesia atas prestasinya itu. Ia menjadi satu-satunya penyanyi dari Indonesia yang diundang dalam acara tersebut. Melalui akun Instagramnya, Via pun bersyukur dan mengucapkan terima kasih:

Advertisement

Alhamdulillah ?
Thankyou so much to Allah Swt for everything in my life
Thankyou my parents, my family who always support me all the time
Thanks to my team Viva Management, Ascada Music Indonesia and also the biggest thanks to vyanisTy who always support me whatever I am
Actually i am still in shock that my music is being recognized far away from home
I hope that all the people in the world can enjoy my music
Thankyou bravo premia for having me and this appreciation
Bravo music dangdut Indonesia ♥️

Selain berkesempatan mengharumkan nama bangsa, Via Vallen juga sempat bertemu dengan sejumlah figur publik internasionl

ketemu seleb internasional via www.instagram.com

Selain menyuguhkan lagu dangdut di ajang internasional tersebut, Via juga berkesempatan bertemu figur publik internasional. Misalnya saja John Travolta dan Michael Bolton. Mereka bertemu saat Gala Dinner yang diadakan oleh ajang musik tersebut. Dengan balutan gaun berwarna oranye, Via terlihat cantik dan menawan malam itu.

Via Vallen menjadi salah satu musisi Tanah Air yang berhasil mengharumkan nama bangsa di mata dunia. Apalagi dirinya mengusung musik dangdut yang sangat lekat dengan Indonesia. Selamat!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya