Pernah Cerai 3 Kali, Nikita Mirzani Nikahkan Pasangan Kurang Mampu Secara Gratis. Mulia Banget!

Nikita Mirzani nikah gratis

Nikita Mirzani pernah menikah tiga kali dengan tiga pria yang berbeda. Sungguh sayang, semua pernikahan itu kandas hingga sekarang Nikita kembali melajang. Tetapi bukan berarti Nikita menjauhi segala hal yang berhubungan dengan pernikahan. Pada Januari 2020, dia justru mengadakan program Nih Kita Nikah Yuk yang bertujuan menikahkan pasangan kurang mampu secara gratis.

Advertisement

Pasangan yang berminat pada program itu diminta untuk mengirimkan kisah mereka pada tim Nikita. Lalu setelah diseleksi selama beberapa bulan, akhirnya dipilihlah satu pasangan yang beruntung. Tim Nikita mendatangi mereka secara langsung untuk mengurus pernikahan.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengadakan acara pernikahan untuk sepasang kekasih yang kurang mampu. Nikita membayari semua kebutuhan pernikahan mereka

Pada Sabtu (5/9), Nikita menikahkan pasangan bernama Chatherine dan Andy. Acaranya berlangsung dengan cukup meriah dan para tamu tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi. Seluruh kebutuhan pernikahan seperti gaun, setelan jas, make up, katering, dekorasi, suvenir, hingga jasa fotografer dibayari oleh Nikita dan timnya. Bahkan penyanyi Cakra Khan turut diundang untuk mengisi acara!

Advertisement

Sebelum pernikahan berlangsung, Chaterine memang telah mendaftar ke program Nih Kita Nikah Yuk. Dia terpilih karena ceritanya dianggap paling menarik. Apalagi Chaterine berasal dari keluarga kurang mampu karena ayahnya sudah meninggal dan ibunya mengidap kista. Meskipun sudah siap menikah dengan pasangannya, dia kesulitan mengumpulkan dana. Karena itulah tim Nikita memutuskan untuk membantunya.

Pasangan yang dinikahkan Nikita merasa sangat senang. Mereka bersyukur karena bisa menikah dengan cara yang istimewa

Nikita bersama pasangan pengantin via www.instagram.com

Chaterine dan Andy sangat berterima kasih pada Nikita karena telah memberikan hadiah terindah dalam hidup mereka. Tanpa bantuan Nikita, mungkin mereka nggak akan menikah dengan seistimewa itu. Chaterine senang karena impiannya untuk menikah dengan konsep outdoor berhasil terwujud. Meskipun hari telah malam, para tamu nggak kesulitan melihat karena ada banyak untaian lampu yang berpendar indah.

Selain itu, Chaterine senang karena mendapat perlakuan yang baik dari tim Nikita sejak persiapan pernikahan, mulai dari merancang konsep acara sampai fitting gaun serta jas. Bahkan bulan madunya juga dibayari! Wah, pasti senang kalau bisa jadi pasangan terpilih seperti Chaterine dan Andy. Semoga di masa depan, Nikita mengadakan program nikah gratis lagi

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE