Sukses Jadi Beauty Guru, Nikkie “Tutorials” Umumkan Kalau Dirinya Seorang Transgender

Nikkie Tutorials transgender

Di dunia kecantikan dan juga di kalangan beauty vlogger, nama Nikkie De Jager atau lebih dikenal dengan Nikkie Tutorials tentu udah nggak asing lagi. Ia adalah salah satu beauty guru yang sangat bertalenta di bidang kecantikan terutama makeup. Bahkan hasil makeup-nya pun diakui oleh artis dunia papan atas. Nggak cuma eksis di Instagram, Nikkie juga sangat populer sebagai YouTuber. Hingga kini dirinya udah memiliki sekitar 12,7 juta subscribers.

Baru-baru ini, Nikkie mengejutkan dunia dengan vlog terbarunya di YouTube. Beauty guru asal Belanda itu mengumumkan kalau dirinya adalah seorang transgender. Padahal selama ini nggak ada satu pun yang mempertanyakan jenis kelaminnya karena publik menganggap kalau Nikkie adalah perempuan seutuhnya.

Nikkie baru aja mengumumkan kepada publik kalau dirinya merupakan seorang transgender

Advertisement

Melalui channel YouTubenya, Nikkie mengumumkan kalau dirinya adalah seorang transgender. Sebenarnya, Nikkie udah lama ingin mengungkap rahasia hidupnya selama ini kepada publik. Namun ia menunggu waktu yang tepat untuk menceritakan hal tersebut. Dan bagi Nikkie sekarang adalah saatnya. Nikkie menceritakan kalau sejak dirinya lahir, Nikkie udah merasa dilahirkan dalam tubuh yang salah.

Lahir dengan jenis kelamin laki-laki, Nikkie merasa kalau dirinya adalah perempuan seutuhnya. Ia bahkan sejak kecil udah menunjukkan kecenderungan itu. Ia nggak suka memiliki rambut cepak layaknya cowok, ataupun menggunakan celana pendek. Ia lebih suka bermain dengan boneka, dan hal-hal yang biasa dilakukan oleh anak perempuan pada umumnya. Nikkie juga menceritakan kalau saat sang ibu mengandung dirinya, ibu Nikkie sangat yakin kalau dirinya tengah hamil anak perempuan.

Keputusan Nikkie untuk membuka rahasia yang ia pendam selama ini pun langsung banjir pujian dari beauty guru dan artis papan atas lainnya

Advertisement

Mengaku sempat cemas dengan reaksi publik, Nikkie justru terharu melihat respons orang-orang terhadapnya. Meski banyak penggemarnya yang nggak percaya kalau Nikkie lahir sebagai laki-laki, namun mereka merasa salut dengan keputusan Nikkie untuk coming out. Bukanlah sebuah keputusan yang mudah untuk mengakui kalau dirinya merupakan seorang wanita transgender. Apalagi selama ini publik juga nggak pernah meragukan jenis kelaminnya sebagai cewek. Bukan hanya merek makeup ternama atau beauty guru lainnya yang kagum dengan pengakuan Nikkie ini, tapi sejumlah artis seperti Ariana Grande juga turut senang karena Nikkie udah berhasil mengungkap rahasia yang selama ini ia tutup rapat.

Merasa lega, Nikkie mengucapkan terima kasih dan menunjukkan rasa harunya terhadap publik yang tetap mendukungnya. Nikkie juga berjanji nggak ada satu pun yang berubah dari dirinya yang biasa, meski ia baru aja memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE