#mua

7 Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat di Momen Pernikahan. Bikin Kulit Cerah Berkilau Instan!

Cakep-cakep sih warna lipstik di luar sana. Tapi nggak semua pas di kulit kamu lo~ 😘

9 Masker Cantik untuk Pernikahan Musim Corona. Walau Baru Akad Boleh kok Tampil Paripurna~

Buat yang resepsinya harus ditunda, sabar ya. Mari berdoa semoga pandemi ini segera berakhir ✨

12 Tren Make-up Pernikahan Selama Darurat Corona. Walau Pakai Masker Tetap Harus Memesona~

Tetap harus tampil paripurna walaupun sebagian wajah tertutup masker! 🙂

7 Gaya Fesyen Baju Pernikahan ini Tak Pernah Lekang Oleh Zaman. Klasik dan Selalu Ngetren!

Gaya-gaya klasik begini awet dan aman dipakai di era manapun. Cakepnya lintas zaman! ✨

12 Make-up Pernikahan Modern untuk Pakaian Adat Plus Mahkota. Bikin Cantikmu di Atas Rata-rata!

Mahkota yang megah dan baju yang mewah akan makin sempurna dengan riasan yang pas~

10 Ide Make-up Lipstik Ombre untuk Nikahan. Nggak Sembarangan, ini Padu Padan Warnanya!

Lipstik yang menjadi idola cewek Korea ini kini bisa kamu terapkan di pernikahan lo 👄

10 Ide Make-up Pernikahan Sesuai dengan Busana. Kunci Curi Perhatian dan Tampil Paripurna

Pas pernikahan akan jadi pusat perhatian dari ujung kepala sampai kaki, jadi kudu serasi! 😍

7+ Gaya Make-up Elegan Minimalis untuk Lamaran dalam Balutan Kebaya. Ugh, Cantiknya~

Dijamin mata calon pasangan nggak akan berkedip menyaksikan kecantikanmu. Ciye ciye~ 😍

11+ Wedding Hair-do Favorit untuk si Rambut Pendek. Anti Gerah dan Cantik Maksimal!

Ih, kata siapa kalo rambutnya pendek, kudu pasrah aja gitu rambut seadanya pas nikah? Bisa kok keliatan kece. Anti gerah pula~ 🍃

10 Ide Make-up Nuansa Merah Muda untuk Bridesmaid. Minimalis Natural Plus Kece di Kamera~

Seger-seger banget! Simpan idenya sekarang yuk, siapa tahu ketemu jodoh di pernikahan temen nanti *eh 😍

14 Transformasi Manten di Tangan MUA Helena Wedding. Manglingi Sempurna, Tanpa Cela~

Wow, noda jerawat dan semua kekurangan wajah bisa disiasati sempurna. Cakepnya uwwh, nggak kuaaat! 🎀

LOAD MORE