Daftar Makeup Artist di Jogja yang Bernuansa Simpel tapi Elegan

Deretan MUA Yogyakarta ini bisa jadi pilihan saat kamu butuh riasan simpel

Tren makeup minimalis ternyata tidak hanya dipakai untuk riasan wajah sehari-hari. Untuk riasan wajah pengantin, model makeup ini pun kian diminati. Terbukti dengan semakin banyaknya MUA (makeup artist) yang punya keunggulan merias dengan tidak terlalu tebal tapi tetap menawan.

Advertisement

Berikut ini Hipwee Wedding akan kasih 5 rekomendasi MUA Jogja dengan ciri khas riasan yang simpel, flawless, dan tentunya tidak akan membuat orang lain terlalu pangling saat melihatmu. Yuk, langsung simak hasil makeup dari MUA-MUA berbakat di Jogja ini!

1. Pengalaman merias pengantin dari Devartistry yang sudah lebih dari 10 tahun jadi tidak perlu diragukan lagi

Modern wedding makeup

Modern wedding makeup | Credit: Instagram @devartistry.id

Devartistry terkenal dengan hasil riasan wajah yang tahan lama. Salah satu unggahan Instagram story akunnya pernah menampilkan testimoni seorang perempuan yang mengetes ketahanan tersebut. Ia mengguyurkan air di wajahnya yang sudah dirias. Air itu tidak melunturkan lapisan makeup-nya. Wah, pas banget untuk pesta nikahan yang memakan waktu lama.

Dalam setiap riasannya, makeup artist ini menonjolkan kesan modern. Pengalamannya nggak perlu kamu ragukan lagi karena Devartistry sudah merias banyak pengantin dengan konsep pernikahan yang beragam. Selain membuka jasa rias wajah, Devartistry juga tidak sungkan untuk membagikan pengetahuannya seputar dunia makeup. Mereka beberapa kali tampak membuka kelas makeup wedding yang disiarkan lewat siaran langsung Instagram dan grup Facebook.

Advertisement

2. Mip Mop Makeup membuktikan warna-warna soft juga bisa membuat wajahmu menawan

Makeup nikah soft

Makeup nikah soft | Credit: Instagram @mipmopmakeup

Melihat hasil riasan wajah dari Mip Mop Makeup, kamu bisa langsung tau kalau makeup artist ini lebih menonjolkan warna-warna yang kalem atau soft. Untuk bibir, mereka sering menggunakan warna merah muda, oranye, dan cokelat nude. Riasan bagian mata pun terlihat simpel tapi tetap bisa menonjol. Kalau mau tampil sederhana dan tetap paripurna, coba deh makeup artist yang satu ini.

3. Danila Lee sudah merias banyak pengantin dengan berbagai macam konsep pernikahan

Makeup wedding nggak terlalu tebal

Makeup wedding nggak terlalu tebal | Credit: Instagram @danila_lee

Danila Lee juga termasuk makeup artist Jogja yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan hasil riasan yang flawless. Awalnya pada tahun 2013 Danila Lee mengawali kariernya sebagai penata rambut untuk pengantin perempuan. Lalu tahun 2014 hingga sekarang, ia sudah fokus merias wajah pengantin. Tidak hanya merias, makeup artist yang satu ini juga membuka jasa penyewaan gaun pengantin lo.

4. Opie Makeup selalu berhasil membuat riasan wajah yang tidak terlalu tebal tapi tetap cantik

Makeup wedding flawless

Makeup wedding flawless | Credit: Instagram @o.p.i.e.makeup

Advertisement

Bold not too much

Soft not too light

Seperti itulah gambaran hasil riasan wajah dari Opie Makeup. Pas! Sekarang ini, semakin banyak orang yang tidak suka makeup terlalu menor tapi ingin tampil totalitas. Kalau kamu salah satu yang begitu, Opie Makeup bisa jadi solusinya. Makeup artist ini selalu bisa menyeimbangkan gaya riasannya. Kalau dirias dengan makeup bold, wajahmu tidak akan manglingi. Kalau dirias dengan makeup minimalis, fitur-fitur indah di wajahmu akan tetap menonjol.

5. Merry Ika MUA terkenal dengan hasil akhir riasan wajah yang simpel dan awet seharian

Make up wedding clean look

Make up wedding clean look | Credit: Instagram @merryikamua

Clean look menjadi salah satu keunggulan dari hasil riasan Merry Ika MUA. Dalam setiap riasan wajah untuk konsep pernikahan modern maupun tradisional, makeup artist yang satu ini selalu sukses memukau pelanggannya. Merry Ika pandai menonjolkan pesona dari wajah dengan pemilihan warna yang sesuai tanpa banyak shading yang berlebihan. Cocok banget nih buat kamu yang mungkin masih kurang percaya diri pakai makeup.

Semua MUA dari Jogja ini punya kemampuan yang sangat mumpuni untuk membuatmu tampil menawan di momen sakral nanti. Kamu tidak perlu khawatir lagi akan hasil akhir yang terlalu tipis atau wajah yang akan membuat pangling. Serahkan saja semua ke tangan-tangan ‘ajaib’ ini. Kira-kira, kamu mau hubungi makeup artist yang mana nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An avid reader and bookshop lover.

CLOSE