Ternyata Pakai Narkoba Selama 20 Tahun, Nunung Gunakan Modus Jual Beli Perhiasan

Nunung pakai narkoba 20 tahun

Kehidupan selebritas memang terbilang dekat dengan narkoba. Setiap tahun selalu ada artis yang tertangkap karena menggunakan barang-barang haram ini. Bahkan nggak sedikit yang ditangkap berulang kali karena nggak jera menggunakan obat terlarang itu. Meski udah dihukum rehabilitasi bahkan dikurung penjara, tapi sepertinya sangat susah keluar dari lembah hitam tersebut.

Salah satu figur publik yang baru ditangkap karena kedapatan mengonsumsi sabu, Nunung dan suaminya July Jan Sembiran, memberikan fakta baru. Ternyata, komedian tersebut udah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu.

Nunung mengaku telah menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu. Sedangkan suami udah mengonsumsi barang haram tersebut sejak 24 tahun lalu

Nunung pakai narkoba 20 tahun via www.instagram.com

Dilansir dari laman detik.com, Nunung mengakui kalau dirinya udah menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu. Hal tersebut didasarkan pada pemeriksaan yang dilakukan terhadap sang komedian. Bahkan suaminya, Iyan, udah mengenal barang haram tersebut lebih lama, yaitu sejak 24 tahun lalu. Meski sang suami udah sering menasehati, namun Nunung tetap mengonsumsi sabu. Ia biasanya menggunakan obat terlarang itu pada pagi hari sebelum beraktivitas. Saat ditangkap, Nunung mengaku baru lima bulan menggunakan narkoba. Ia beralasan bahwa hal tersebut untuk meningkatkan staminanya saat bekerja.

Selama ini nggak mengundang curiga, Nunung gunakan modus jual beli perhiasan saat melakukan transaksi sabu

modus jual beli perhiasan via metro.sindonews.com

Dalam pemeriksaan, Nunung juga mengaku kalau dirinya menggunakan modus jual beli perhiasan setiap kali melakukan transaksi sabu. Jadi ketika ada yang bertanya, pelaku bilang kalau mereka baru aja jual beli perhiasan. Nunung udah melakukan hal tersebut sebanyak enam kali selama lima bulan terakhir. Penangkapan Nunung juga merupakan hasil pengembangan atas ditangkapnya penjual sabu bernama Hedi alias Tabu. Hedi ditangkap setelah ia mengantarkan sabu seberat 2 gram ke rumah Nunung.

Waktu 20 tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar. Dalam rentang waktu tersebut, teman-teman Nunung sesama pelawak Srimulat juga sempat ditangkap. Mereka adalah Gogon, Polo, Doyok, dan Tessy. Semoga kasus Nunung kali ini benar-benar bisa bikin yang lain jera ya untuk nggak ikut-ikutan menggunakan narkoba.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE