Pablo Benua Sakit, Rumor yang Muncul Antara Sakit Jantung Sampai Kena Santet. Beneran Nggak, Ya?

Pablo Benua sakit

Kurang lebih satu minggu lalu, Rey Utami mengunggah beberapa potret suaminya yang terlihat menggunakan baju pasien. Rey menyatakan kalau sang suami, Pablo Benua, tengah sakit. Ia pun meminta doa dari warganet demi kesembuhan Benua.

Advertisement

Tapi alih-alih mendoakan, nggak sedikit warganet yang mengira bahwa ini hanyalah bagian dari settingan atau panjat sosial (pansos). Hingga salah seorang konsultan spiritual yang cukup terkenal di kalangan artis yaitu Panglima Langit, menjelaskan bahwa Benua terkena santet.

Pablo Benua yang sempat sakit beberapa waktu lalu disebut-sebut terkena santet kiriman orang-orang yang sirik kepadanya

View this post on Instagram

Youtuber @bangbenua suami dari @reyutami saat ini sedang mengalami sakit. Menurut Panglima Langit sakit Pablo karena kiriman Santet dari orang yang sirik. Makhluk yg dikirim berupa siluman nenek-nenek giginya bertaring, jin kepala botak kupingnya panjang dan siluman ular. Jika mau diobati dan dibuang ilmu santet itu, kami siap membantu. Call Center : 08111042561, 085214011001 (WA). @panglimalangit_ratnalisty @panglimalangit_update89 @lambe_turah @save.fakta86_ ,@mak_inpoh @maklambeturah @nyinyir_update @nyonya_gosip @lambenyinyir @lambe.hot @mak_inpoh @makrumpita @transtv_corp @selebrita7 @insertlive @officialtrans7 @liputan6 @okezonecom #santet #pelet #gunaguna #gangguanjin #pengobatanspiritual #bukaaura

A post shared by Ratna Listy (@ratna_listy) on

Dalam postingan rekan konsultan spiritualnya, Ratna Listy, Panglima Langit menjelaskan kalau Benua sakit karena kiriman santet dari orang yang sirik terhadapnya. Panglima mendeskripsikan Makhluk yg dikirim berupa siluman nenek-nenek giginya bertaring, jin kepala botak kupingnya panjang dan siluman ular.

Panglima pun menawarkan, jika Benua mau diobati dan ilmu santet tersebut dibuang, ia dan rekannya siap membantu.

Namun sebelumnya, Rey Utami menjelaskan kalau suaminya terkena serangan jantung dan struk ringan

bikin vlog via www.youtube.com

Penjelasan itu seakan jauh berbeda dengan apa yang dijelaskan Rey Utami melalui vlognya beberapa hari lalu. Rey menjelaskan bahwa suaminya tersebut terkena serangan jantung dan struk ringan. Hal ini sebenarnya bukanlah hal pertama kali terjadi pada Benua. Sebelumnya ia juga pernah terkena serangan jantung namun tidak separah ini.

Advertisement

Karena serangan jantung kali ini sampai membuat otot sebagian tubuhnya melemah alias terkena struk ringan.

Rey pun memohon agar warganet mendoakan agar suaminya lekas pulih kembali. Ia juga meminta maaf jika ada perkataan maupun perbuatan suaminya yang salah.

Selain menjelaskan penyakit yang menimpa suaminya, vlog tersebut juga ditujukan untuk mengklarifikasi tuduhan warganet bahwa kondisi Benua hanyalah settingan untuk pansos belaka. Nggak sedikit yang mendoakan agar Benua meninggal juga, lho. Komentar-komentar tersebut sempat dibacakan oleh Rey dan membuat dirinya sedih.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE