Sudah Dimaafkan, Penghina Anak Shandy Aulia Berencana Laporkan Balik Pihak sang Artis

Penghina anak Shandy Aulia bikin laporan

Menjadi figur publik adalah pekerjaan yang penuh risiko. Bukan tanpa alasan, para figur publik harus siap berhadapan dengan komentar-komentar negatif dan miring terhadap kehidupan mereka. Terkadang para haters sampai menghina keluarga sampai anak seorang figur publik tanpa alasan yang jelas. Tentu saja penghinaan terhadap keluarga menjadi hal serius yang sering ditanggapi oleh sejumlah artis.

Advertisement

Hal yang sama juga dilakukan oleh aktris cantik Shandy Aulia. Beberapa waktu silam, tersiar kabar kalau Shandy Aulia telah memaafkan seorang perempuan karena menghina sang anak, Baby Claire. Meski masalah sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan, kini viral sebuah kabar bahwa penghina anak Shandy Aulia siap melaporkan balik sang artis. Bagaimana ceritanya? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Perempuan penghina anak Shandy Aulia, Laura Aprilya siap melapokan balik Shandy Aulia buntut dari pencemaran nama baik

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari industri hiburan Tanah Air. Perempuan bernama Laura Aprilya kini sedang mendapat sorotan cukup besar dari warganet. Pasalnya, ia adalah perempuan yang sempat menghina anak Shandy Aulia dan telah mendapat permintaan maaf. Bukannya berdamai secara kekeluargaan, tersiar kabar kalau Laura kini tengah bersiap untuk melaporkan balik pihak Shandy Aulia.

Advertisement

Kabar soal Laura yang melaporkan balik Shandy Aulia tersebar lewat sebuah unggahan di laman Instagram sebuah law firm. Dalam unggahan tersebut terlihat kalau manajer Shandy Aulia menunjuk 15 pengacara untuk memperkarakan Laura. Ternyata masalah ini berbuntut panjang mengingat Laura merasa dirugikan oleh unggahan manajer Shandy Aulia tersebut.

Nama lengkapnya tertera jelas di postingan tersebut, Laura pun mengaku menjadi bulan-bulanan warganet atas kasusnya dengan sang artis

Karena postingan manajer Shandy tersebut tersebut, publik pun tahu identitas asli Laura. Dan ia pun menjadi sasaran hujatan masyarakat dan disebut sebagai pelaku perundungan. Dalam unggahan yang sama, pengacara dari Laura menulis bahwa pihaknya akan melaporkan akun manajer Shandy Aulia dan menjeratnya dengan pasal-pasal berlapis. Pasalnya, unggahan tersebut ada muatan pencemaran nama baik. “Akun ini (manajer Shandy Aulia) akan kami laporkan dengan pasal-pasal berlapis dan semua di atas empat tahun. Kebenaran akan menemukan jalannya!” tulis akun pengacara Lazzaro Law Firm di Instagram.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE