Pasang Foto Romantis di Peringatan 40 Hari Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu: Cinta Kita Abadi

Peringatan 40 hari Glenn Fredly

Selama menjadi penyanyi, Glenn Fredly menciptakan banyak lagu yang indah. Karya-karyanya telah menghibur banyak orang di Indonesia. Dia pun rajin konser di mana-mana. Tetapi siapa sangka, Glenn mengembuskan napas terakhirnya pada 8 April silam di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, setelah berjuang melawan radang selaput otak yang ia derita.

Advertisement

Kepergian Glenn menyebabkan duka mendalam bagi keluarganya. Terutama sang istri, Mutia Ayu, yang belum lama menikah dan baru saja melahirkan anak pertama mereka. Mutia berusaha ikhlas dan tabah untuk menerima kepergian sang suami. Dia juga berusaha mengenang sosok Glenn dengan berbagai cara, salah satunya adalah memperingati 40 hari kepergiannya sesuai tradisi.

Untuk mengenang 40 hari kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu mengunggah foto mereka berdua. Dia berkata kalau cinta mereka akan selalu abadi

Pada Senin (18/5), Mutia mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn di Instagram. Tampak mereka mengenakan setelan putih yang serasi dan saling menatap dengan penuh cinta. Mutia sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengenang 40 hari kepergian Glenn. Walaupun keduanya sudah terpisah dunia, dia berkata bahwa cinta mereka abadi. Sebab kenangan indah yang terjalin membuat pasangan ini menjadi satu.

Advertisement

Mutia juga mengunjungi makam Glenn bersama keluarganya. Mereka mempersembahkan karangan bunga yang indah untuk sang mendiang

Makam Glenn Fredly via www.instagram.com

Pada hari yang sama, Mutia juga mengunggah video melalui Instagram Story. Ternyata dia mengunjungi makam Glenn bersama keluarganya. Mereka mempersembahkan beberapa karangan bunga berbentuk hati yang indah. Masing-masing karangan dihiasi selempang kertas bertuliskan pesan penuh cinta dari orang-orang yang memberikannya. Sungguh menyentuh~

Unggahan Mutia langsung membuat terharu para warganet. Mereka pun mengirim doa terbaik untuk Glenn

Kometar warganet di Instagram via www.instagram.com

Dalam waktu singkat, orang-orang membanjiri media sosial Mutia untuk mengucapkan doa. Mereka berharap agar mendiang Glenn tenang dan bahagia, serta bisa menghibur para penghuni surga dengan nyanyiannya. Para warganet juga mendoakan agar Mutia diberi kesabaran. Sebab suatu saat nanti, pasangan suami istri ini bakal bertemu lagi di alam yang sama.

Sungguh mengharukan, ya, perjalanan cinta Mutia dan Glenn. Nggak ada yang menyangka kalau pasangan ini bakal terpisah begitu cepat. Walaupun sosok Glenn sudah nggak ada secara fisik, semoga kenangan baik tentangnya bisa menemani anak mereka. Mari kita doakan agar Mutia dan sang bayi bisa melalui masa-masa sulit ini dengan baik.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE