Beri Pesan Mengharukan, Anak-Anak Dwi Sasono Ingin Ayahnya Pulang sebagai Kado Ulang Tahun

Pesan anak Dwi Sasono

Penangkapan Dwi Sasono pada 26 Mei silam membuat banyak orang terkejut. Nggak ada yang menyangka kalau aktor berusia 40 tahun ini positif mengonsumsi narkoba. Apalagi, ditemukan barang bukti berupa ganja seberat hampir 16 gram di rumahnya. Tindak pidana tersebut membuat Dwi ditahan hingga kini sembari menunggu keputusan lebih lanjut tentang kasusnya.

Advertisement

Sejak ditahan, Dwi nggak bisa menemui keluarganya. Padahal dia mempunyai tiga anak yang masih kecil. Istrinya, Widi Mulia, mengaku sedih dengan hal ini. Tetapi mereka hanya bisa berdoa agar kasus Dwi segera selesai.

Baru-baru ini, ketiga anak Dwi Sasono menyampaikan harapan mereka pada sang ayah yang sedang ditahan. Ada yang ingin Dwi pulang sebagai hadiah ulang tahun

Widi Mulia dan tiga anaknya via www.youtube.com

Pada Minggu (7/6), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video di YouTube yang merekam pengalaman mereka saat mengunjungi rumah keluarga Dwi. Pasangan ini bertemu dengan Widi dan ketiga anaknya. Mereka terlibat dalam perbincangan seputar Dwi yang sedang ditahan. Satu per satu anak pun menyampaikan harapan mereka tentang sang ayah.

“Halo Bapak, aku kangen sama Bapak. Nanti kalau Bapak udah pulang kita main berenang lagi ya sama ngegambar lagi,” ucap anak kedua, Widuri Putri Sasono.

“Kemaren aku ulang tahun. Kado yang aku pengen tuh hanya Bapak untuk pulang dan kita sama-sama lagi,” kata sang anak sulung, Dru Prawiro Sasono.

“Semoga Bapak di sana baik-baik aja. Terus Bapak di sana salatnya yang bagus,” pesan si bungsu yang bernama Den Bagus Satrio Sasono.

Advertisement

Mendengar harapan ketiga anaknya, Widi merasa salut karena mereka begitu kuat menghadapi kejadian ini. Dia pun berusaha kuat demi keluarganya walaupun masih merasakan penyesalan. Kepada para penonton, Widi berharap agar mereka tetap mendukung dan mendoakan mereka agar bisa terus berkarya di tengah situasi yang menyedihkan.

Doa dan harapan dari ketiga anak Dwi Sasono membuat Nagita terharu sampai menangis. Raffi berusaha menghibur mereka dengan menceritakan sedikit pengalamannya

Kebersamaan Raffi-Nagita dan keluarga Dwi Sasono via www.youtube.com

Sikap anak-anak Dwi yang begitu apa adanya membuat Nagita terharu. Bahkan dia meneteskan air mata tanpa sadar. Nagita pun berusaha menyemangati keluarga ini. Raffi juga melakukan hal yang sama dengan menceritakan sedikit pengalamannya. Pada 2013, dia memang pernah ditangkap akibat kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi.

Advertisement

“Om Raffi juga dulu pernah kena musibah, tapi setiap orang punya musibah kitanya harus bisa bangkit. Hebatnya keluarga ini saling support semua dan dibantu sama aura yang positif bikin semangat,” kata Raffi.

Semoga Widi dan ketiga anaknya bisa sabar dan kuat dalam menghadapi kejadian ini ya. Mari kita doakan agar kasus Dwi segera selesai sehingga dia bisa berkumpul dengan keluarganya lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE