Jelang Pernikahan Aurel, Anang Berikan Pesan Haru: ‘Jangan Sekali-kali Berkata Keras pada Suami!’

Pesan Anang pernikahan Aurel

Mendekati hari pernikahannya dengan Attta Halilintar, Aurel Hermansyah menggelar serangkaian acara sakral. Setelah prosesi lamaran beberapa waktu lalu, Aurel menjalani proses siraman kemarin, Jumat (19/3). Dalam momen siraman yang ditayangkan secara langsung di televisi itu, Anang Hermansyah memberikan pesan untuk sang putri sulungnya. Nah, apa yang dikatakan oleh Anang untuk Aurel menjelang hari bahagianya? Yuk, simak bareng Hipwee Showbiz!

Dengan menitikkan air mata, Anang meminta Aurel agar tidak berkata kasar kepada suaminya nanti

Advertisement

Sebelum acara inti siraman, Aurel menerima pesan dan nasihat perkawinan dari Anang. Momen itu smepat membuat Anang menangis haru. Sambil meneteskan air mata, Anang mengikhlaskan putrinya untuk membina rumah tangga dengan Atta Halilintar. Ia memberikan restu dan izin kepada Aurel untuk menikahi calon pendamping hidupnya.

“Kamu harus ikut dengan suamimu. Suamimu adalah imam kamu. Kamu harus dengar apapun yang diminta suamimu. Dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu,” ujar Anang Hermansyah dengan air mata yag makin deras.

Advertisement

Anang pun mengingatkan jika suami Aurel adalah iman yang harus putrinya taati. Ia berharap, Aurel bisa menjadi istri yang patuh kelak. Selain itu, ia meminta Aurel agar nggak berkata keras apalagi sampai menghardik suami. Setelah berkeluarga, izin suami adalah surga bagi Aurel. Sehingga ia menasehati sang anak untuk kuat dan sabar dalam menjalani pernikahan nantinya. Di akhir pesannya, Anang berharap Lolly, sapaan akrab Aurel, dilimpahi rahmat dari Allah dan dikarunai keturunan yang baik.

Usai menerima nasihat dan pesan dari sang ayah, proses siraman berlanjut ke sesi berikutnya. Aurel membasuh kaki  Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty. Sementara itu, Krisdayanti yang notabene ibu kandung Aurel tak bisa hadir.

Berhalangan hadir di acara siraman Aurel, Krisdayanti tetap berikan pesan menyentuh untuk sang putri

Advertisement

Seperti yang diketahui, Krisdayanti tak bisa hadir dalam prosesi siraman putrinya itu. Sebagai wakilnya, Krisdayanti meminta sang kakak yakni Yuni Shara sebagai pendamping Aurel. Lantaran jadwal kesibukannya tak bisa diubah lagi, Krisdayanti terpaksa mangkir dari slaah satu rangkaian pernikahan Aurel. Dalam penuturannya ke awak media, Krisdayanti mengaku kegiatan tersebut telah dijadwalkan sejak lama.

“Insya Allah anak-anak itu hanya mengambil hal-hal yang baik yang pernah saya lakukan di umur yang dia habiskan bersama saya,” ucap Krisdayanti, Jumat (19/3), dilansir dari Kompas.

Meskipun tak bisa hadir di siraman Aurel, Krisdayanti tetap menitipkan pesan. Ia meminta baik Aurel maupun Azriel hanya belajar hal-hal baik dari perjalanan hidupnya selama ini. Ketika mereka masih tinggal bersama, pastinya ada hal buruk yang terjadi. Tapi KD berharap putrinya bisa memgambil pelajaran baik sepanjang Aurel hidup seatap dengannya.

Layaknya prosesi siraman pada umumnya, Aurel memanjatkan doa dan harapan untuk rencana pernikahannya. Walaupun tanpa kehadiran sang ibu kandung, acara itu berjalan lancar. Dengan dihadiri keluarga besar, Aurel menjalankan ritual siraman dengan tujuh sumber air dan bunga setaman. Demi menjaga protokol kesehatan, ia  cuma mengundang 20 tamu saja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE