Pevita Pearce Senang Syuting “Sri Asih” Akhirnya Selesai, Akui 3 Tahun Terakhir Penuh Rintangan

Pevita Pearce selesai syuting Sri Asih

Kabar baik datang dari aktris ternama Pevita Pearce. Aktris yang dikenal sering bermain film besar di Indonesia diketahui tergabung dalam berbagai proyek film yang telah dinantikan masyarakat. Salah satunya adalah Sri Asih, film superhero yang telah lama dinantikan sejak pertama kali muncul dalam film Gundala.

Advertisement

Sri Asih sendiri merupakan film yang tergabung dalam Bumi Langit Universe, semacam semesta superhero asli Indonesia. Selain Sri Asih, ada juga film superhero lain seperti Gundala, Virgo, Godam dan masih banyak yang lainnya. Kini, film terbaru yang dibintangi oleh Pevita Pearce dikabarkan telah selesai melakukan proses produksi.

Setelah 3 tahun produksi, Pevita Pearce umumkan bahwa film Sri Asih telah menyelesaikan proses syuting

Film Sri Asih selesai! via www.instagram.com

Pevita Pearce kembali mendapat sorotan dari warganet terutama dari para pecinta film Tanah Air. Bukan tanpa alasan, Pevita disoroti karena mengumumkan hal besar. Lewat laman Instagram pribadinya, Pevita Pearce diketahui mengumumkan secara resmi bahwa proses produksi film “Sri Asih” telah selesai. “And it’s a wrap for Sri Asih,” tulis Pevita lewat Instastory.

Nggak hanya mengumumkan soal selesainya proses syuting, Pevita juga menceritakan proses sulitnya menggarap film tersebut dan berterima kasih pada sejumlah orang yang terlibat dalam proses pembuatan “Sri Asih”. Menurut Pevita 3 tahun perjalanan Sri Asih memang layak untuk diperjuangkan. “3 tahun perjalanan untuk film Sri Asih akhirnya sampai juga disini, yang tulus yang lulus. tulis Pevita. “Terimakasih untuk cast dan crew, sutradara dan semua yang terlibat dalam film ini. Terima kasih atas semangat, keringat dan tawanya. You Guys Rock!,” tulis Pevita.

Advertisement

Saat pertama kali ditunjuk menjadi Sri Asih, Pevita Pearce telah berdedikasi dan membentuk otot serta belajar koreografi dan bela diri demi mendalami peran superhero-nya

Rasa bangga tentu sangat wajar diperlihatkan oleh Pevita Pearce setelah film Sri Asih selesai. Pasalnya, Pevita memang telah menyiapkan dirinya untuk berperan sebagai sang superhero. Ia bahkan melatih diri setiap hari agar memiliki otot dan badan yang bagus.

Advertisement

Diketahui juga kalau Pevita Pearce mempelajari semua koreografi dan adegan-adegan laga langsung dari Iko Uwais dan timnya. Hal ini tentu menarik mengingat Pevita biasanya bermain dalam film drama saja. Karena jasa tersebut, Pevita berterima kasih pada Iko Uwais dan timnya karena telah mengajarkannya banyak hal. Terlepas dari itu, niat dan dedikasi Pevita lah yang membuatnya menjadi sosok Sri Asih.

Wah keren ya. Semoga saja filmnya segera rampung. Udah banyak penggemar yang makin nggak sabar nunggu film ini dirilis. Penasaran juga gimana nanti aksi Pevita Pearce saat menumpas kejahatan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE