Preity Zinta Umumkan Kelahiran Bayi Kembar Lewat Ibu Pengganti Setelah 5 Tahun Menikah

Preity Zinta anak kembar

Kabar bahagia datang dari industri hiburan Bollywood. Baru-baru ini, aktris Preity Zinta mengumumkan kepada penggemarnya di Instagram bahwa ia telah menjadi seorang ibu. Setelah menjalani pernikahan selama 5 tahun dengan Gene Goodenough, pasangan ini akhirnya dikarunia anak kembar melalui seorang ibu pengganti.

Advertisement

Dalam unggahannya, Preity Zinta mengungkapkan rasa bahagia menyambut bayi perempuan dan laki-laki. Ia berkata sudah tak sabar dengan fase baru dalam hidupnya. Pengumuman itu juga disambut suka cita oleh banyak pihak termasuk rekan artis. Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Preity Zinta merasa bersyukur dengan kehadiran buah hati. Ia memberikan nama Jai dan Gia untuk anak kembarnya

Preity Zinta membagikan potret swafotonya dengan sang suami di Instagram. Di sana tertulis bagaimana perasaan suka cita menyambut anggota keluarga baru. Diketahui, pasangan ini telah menikah di Los Angeles pada 29 Februari 2016. Keduanya sempat tinggal secara terpisah, Preity menetap di India dan Gene tinggal di Amerika.

Advertisement

Meski demikian hubungan mereka jauh dari berita miring, justru kerap kali terlihat harmonis dan tampil mesra. Setelah lima tahun pernikahan, anugerah yang ditunggu akhirnya datang juga

“Hai semuanya, saya ingin berbagi cerita luar biasa dengan kalian hari ini. Gene & saya sangat gembira dan hati kamu dipenuhi dengan rasa syukur dan cinta yang begitu besar saat kami menyambut si kembar Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough di keluarga kami,” tulisnya di Instagram, dikutip Hipwee Minggu (21/11).

Tak lupa, keduanya mengucapkan terima kasih kepada orang di sekitar yang telah membantu, termasuk kepada ibu pengganti dalam menjalani proses surogasi.

Advertisement

“Terima kasih yang tulus kepada dokter, perawat, dan ibu pengganti kami karena telah menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya,” sambungnya.

Proses surogasi merupakan hal yang umum bagi sebagian selebritas Bollywood

Perjalanan Preity Zinta untuk memiliki anak memang sedikit berbeda. Ia memutuskan untuk mengikuti program surogasi atau ibu pengganti. Proses ini merupakan suatu peraturan atau perjanjian yang mencakup persetujuan seorang wanita untuk menjalani kehamilan bagi orang lain. Singkatnya,”ibu pengganti” akan mengandung hasil pembuahan pasangan suami istri dengan persetujuan hitam putih.

Embrio yang ditanam dalam rahim ibu pengganti merupakan hasil pembuahan dari pasangan yang sah. Di India, proses ini hukumnya legal

Mereka yang memilih program itu biasanya mempunyai beragam alasan, mulai dari masalah kesehatan hingga tak ingin memiliki pasangan.

Beberapa seleb Bollywood juga memilih program tersebut, seperti Aamir Khan dan Kiran Rao, Karan Johar, Shunny Leone dan sang suami hingga Shahrukh Khan dan Gauri melakukan hal serupa untuk memiliki anak ketiga, lantaran rahim sang istri mengalami masalah. Kendati tak mengandung, mereka tetaplah seorang ibu sepenuhnya dan merasa bersyukur dengan berkat yang diterima.

Selamat dan semoga selalu berbahagia ya! 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE